Semarak Kemerdekaan Yamaha Lounching Kendaraan N-max Turbo di Event Jalan Sehat di Umpu Semenguk

Dhendi
Semarak Kemerdekaan Yamaha Lounching Kendaraan N-max Turbo di Event Jalan Sehat Umpu Semenguk, (Foto: Yamaha)

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Pada event Jalan Sehat yang digelar Pemerintahan Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan daalam rangka Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Unit Dealer Yamaha Lounching Sepeda motor Baru Ditahun 2024.

Dalam Kegiatan Tersebut Kepala Cabang Dealer Yamaha Bambang kepada awak media mengatakan, bertepatan pada Moment baik dibulan Agustus ini Yamaha resmi melouching rakitan sepeda motor baru Jenis N-max Turbo yang terdapat Spesifikasi Handal dijenisnya.

Mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang disempurnakan ditambah dengan teknologi Yamaha Electric CVT (YECVT) yang mampu memberikan berkendara dengan sensasi "TURBO". 

Tak cukup itu,Teknologi Comunication Control Unit (CCU) merupakan pertama di motor buatan Indonesia dan terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

“Di event jalan sehat ini kami mencoba mendukung penuh pemerintah seperti doorprize yang Yamaha berikan kepada masyarakat," ungkapnya

Sementara itu, Camat Umpu Semenguk Barusman turut mengapresiasi dorongan pikiran,tenaga sampai finacial yang diberikan Yamaha kepada pemerintahan kecamatan sehingga kegiatan berjalan dengan sukses dan meriah.

Lebih lanjut pihaknya berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan ditahun yang akan datang sehingga dapat menuai kemanfaatan bagi masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network