Polisi Memburu Pelaku Penganiayaan di Arena Pasar Malam di Bandar Sribawono

Bambang Edi Saputra
Polisi Memburu Pelaku Penganiayaan di Arena Pasar Malam di Bandar Sribawono, (Foto: Humas Polres Lamtim).

 

 

 

 

LAMPUNG TIMUR, iNewsWayKanan.id - Pihak Kepolisian hingga kini masih memburu pelaku penganiayaan, yang diduga terjadi di arena Pasar Malam, diwilayah hukum Polsek Bandar Sribawono.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, didampingi Kapolsek Bandar Sribawono, pada Jumat (23/8), menyampaikan bahwa yang menjadi korban dalam peristiwa penganiayaan tersebut adalah BA (26) warga Kabupaten Way Kanan.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (23/8) sekitar pukul 00.30 Wib, diduga berawal saat korban yang berprofesi sebagai salah satu kru permainan tong setan, yang sedang beristirahat, tiba-tiba didatangi beberapa orang tidak dikenal.

Setelah sempat terjadi adu mulut, korban mendorong pelaku hingga hingga terjatuh dari panggung arena tong setan, pelaku yang tidak terima kemudian mengambil senjata tajam, dan melukai bagian tangan korban.

Pelaku dan rekan-rekannya kemudian kabur dari lokasi kejadian, sementara korban yang mengalami luka di bagian tangannya, segera dibawa ke rumah sakit, oleh temannya.

Pihak Kepolisian Polsek Bandar Sribawono, yang menerima laporan terkait peristiwa penganiayaan tersebut, segera turun kelokasi kejadian, untuk menindaklanjuti dugaan tindak pidana tersebut.

Hingga saat ini Pihak Kepolisian, masih memburu tersangka, yang diduga menjadi pelaku dalam dugaan tindak pidana penganiayaan tersebut.

 

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network