Bulan Bhakti Karang Taruna, Ribuan Peserta Dilepas Wabup Ali Rahman dalam Jalan Sehat di Bumi Baru 

Tri Rahman
Bulan Bhakti Karang Taruna, Ribuan Peserta Dilepas Wabup Ali Rahman dalam Jalan Sehat di Bumi Baru, (Foto: Katar Wk).

WAY KANANiNewsWayKanan.id - Ribuan masyarakat Bumi baru Kecamatan Blambangan Umpu dan sekitarnya antusias mengikuti jalan sehat dan senam bersama dalam rangka Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dan peringatan hari ulang tahun Karang Taruna ke 64, kamis (19/09/2024)

Karang Taruna Kabupaten Way Kanan melaksanakan peringatan Hari ulang tahun Katar ke 64 tahun dengan berbagai kegiatan mulai dari Do'a bersama, Gebyar shalawatan, jalan sehat, senam Bersama, Bazar UMKM, Donor Darah, cek kesehatan gratis, pelayanan kependudukan dan berbagai kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Way Kanan Drs,H.Ali Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Karang Taruna Kabupaten Way Kanan telah melaksanakan berbagai kegiatan, jalan sehat dan senam bersama.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, terlihat dari antusias peserta yang hadir ribuan orang, semoga kegiatan yang bagus dapat terus dilaksanakan," ucapnya.

"Selamat ulang tahun karang Taruna ke 64 tahun, semoga karang taruna kabupaten Way Kanan terus berpartisipasi dalam membangun kabupaten way kanan yang kita cintai ini," tutupnya.

Diketahui bahwa, peserta jalan sehat dan senam bersama diberikan kupon berhadiah dengan hadiah utama 1 unit motor Yamaha dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Editor : Yuswantoro

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network