Hadi Manan Dapat Dukungan Dang Ike

Tim iNews.id Way Kanan
Hadi Manan lakukan silahturahmi ke Dang Ike. (Foto: ist)

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Hadi Saputra Manan, SE, M.Si, yang digadang-gadang akan turut berlaga di Pilkada Way Kanan Tahun 2024 dapat dukungan Dang Ike.

Pelan tapi terarah dilakukan oleh Hadi Saputra Manan, kali ini dirinya mendatangi Irjen. Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, S.I.K., S.H., M.H., M.M. yang lebih akrap di sapa Dang Ike.

 

Selama berkarya di kepolisian, Dang Ike banyak menjadi contoh dan mendapat pujian dari masyarakat, baik saat menjadi Kapolda Lampung maupun dimana ditugaskan selalu peduli dengan Way Kanan.

 

Dang Ike menerima dengan hangat kedatangan Hadi Manan.

Dalam arahanya Dang Ike meminta Hadi Manan lebih serius lagi melakukan sosialisasi dan kegiatan sosial lain agar bisa lebih dikenal dan disayang masyarakat Way Kanan, sehingga masyrakat nanti bisa mendukung sekaligus memilihnya hingga menjadi pemimpin Way Kanan berikutnya.

"Dalam ilmu politik tidak ada yang gratis, jadi dipersiapkam semuanya dengan baik agar niat dan semangat menjadi pemimpin Bumi Ramik Ragom Way Kanan bisa terwujud," terangnya.

 

"Saya dukung Hadi Saputra Manan untuk maju mencalonkan diri sebagai peminpin Way Kanan kelak," tegasnya lagi.

 

Sementara itu Hadi Manan berterima kasih atas dukungannya dan merasa terharu atas nasehat-nasehat yang diberikan tokoh masyrakat Lampung tersebut.

 

"Merasa bersyukur atas dukungan dan motivasinya dari Dang Ike, ini menjadikan saya lebih bersemangat lagi untuk menggapai keinginan menjadi pemimpin Way Kanan berikutnya" Tukasnya.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network