Logo Network
Network

Liga Santri Piala KASAD Resmi di Buka Dandim 0427 Way Kanan

Jumadi
.
Senin, 20 Juni 2022 | 20:30 WIB
Liga Santri Piala KASAD Resmi di Buka Dandim 0427 Way Kanan
Liga Santri Piala KASAD Resmi di Buka oleh Dandim 0427 Way Kanan.

WAY KANAN, iNews.id - Liga Santri piala KASAD Tahun 2022 yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah di wilayah Kodim 0427/Way kanan, dan dibuka secara serentak Senin (20/6/2022).

Para pesepak bola liga santri ini berasal dari para Santri guna mencari bakat bibit unggul dan berprestasi pesepakbola di kalangan santri.

Dandim 0427/WK Letkol Inf Anak Agung Gede Rama menuturkan bahwa di wilayah Kodim 0427/WK, liga santri dilaksanakan bekerjasama dengan PSSI Kab. Way kanan.

“Tujuan dan sasaran liga ini adalah mencari bibit unggul dan atlet berprestasi di kalangan santri pondok pesantren. Liga ini menggandeng PSSI sekaligus akan menjadi ajang pencarian bibit unggul untuk atlet sepakbola, yang handal dan profesional serta berasal dari kalangan santri pondok pesantren,” Jelasnya.

“Ini adalah bentuk perhatian Kasad terhadap generasi muda dari kalangan santri di pondok pesantren, khususnya untuk bibit unggul dan berprestasi di olahraga sepakbola,” Sambungnya.

“Keyakinan bahwa dari kalangan santri, dengan usia yang masih sangat muda dan energik, akan ditemukan bibit unggul, santri pun bisa membawa Garuda terbang tinggi, masih panjang perjalanan dalam menempa mereka untuk menjadi atlet yang unggul,” Ungkap Dandim.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.