get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Setdakab dan Jajaran Gelar Aksi Bersih-Bersih di Pasar KM2

Selasa, 21 Juni 2022 | 22:12 WIB
header img
Setdakab dan Jajaran gelar Aksi Bersih-Bersih Sampah di Pasar KM2 (Foto: Setdakab)

WAY KANAN, iNews.id - Aksi Kegiatan Bersih-bersih Sampah dan Gulma oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul beserta jajarannya di Pasar Pemda KM2, Blambangan Umpu, Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Kepala dan unsur Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja dan Bagian Perekonomian Setdakab.

Pada kegiatan tersebut, Sekda Saipul dan jajaran melakukan kegiatan bersih-bersih sampah dan gulma di lingkungan Pasar Pemda KM 02 yang menjadi salah satu titik pantau penilaian Adipura serta sebagai salah satu tempat terjadinya roda perekonomian dengan kegiatan jual beli.

Sekda Saipul dalam kesempatan tersebut menjelaskan bahwa kegiatan bersih-bersih yang dilakukan, selain sebagai salah satu lokasi yang menajdi titik pantai penilaian Adipura.

"Ini untuk memberikan contoh kepada masyarakat dan pedagang Pasar Pemda untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kerapihan lokasi Pasar, sehingga kegiatan jual beli berjalan dengan nyaman,"tutup Saipul.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut