get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rampas HP Milik Seorang Gadis di Kotabumi, Pria asal Way Kanan Ditangkap Polisi

HP Murah Dibawah 4 Jutaan, Berikut Rekomendasinya

Jum'at, 24 Juni 2022 | 17:08 WIB
header img
Rekomendasi HP dibawah 4 Jutaan.(Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Simak rekomendasi HP murah spek dewa. Kamu bahkan bisa mendapatkan ponsel berspesifikasi mumpuni dengan harga tak sampai Rp4 juta.

Spesifikasi mumpuni tersebut tak hanya berasal dari sektor prosesor, tetapi juga dari kamera, baterai, layar, kapasitas RAM dan ROM, dan aspek lainnya. Tentu saja semua HP tersebut merupakan ponsel dengan OS Android.

Adapun HP murah spek dewa rekomendasi iNews.id adalah sebagai berikut.

HP murah spek dewa

1.Samsung Galaxy A23 (Rp3,4 juta)

Dengan harga Rp3,4 juta, kamu sudah bisa memiliki Samsung Galaxy A23 yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 680. Spesifikasi kamera Samsung Galaxy A23 terbilang sangat mumpuni di kelasnya karena telah dilengkapi dengan teknologi OIS yang memudahkan pengguna melakukan perekaman video.

Terdapat 4 kamera dengan resolusi 50MP + 5MP + 2MP + 2MP di bagian belakang.

Samsung Galaxy A23 disokong dengan layar yang lebar, yakni sebesar 6,6 inci dan teknologi FHD+.

Untuk kapasitas penyimpanan data, ponsel ini dilengkapi dengan RAM dan ROM sebesar 6GB+128GB. Kapasitas baterai yang berdaya tahan lama hingga 5.000mAh mampu menunjang aktivitasmu seharian penuh. 

Kamu juga tak perlu berlama-lama melakukan pengisian daya karena Samsung Galaxy A23 didukung dengan teknologi fast charging 25W.

2.Realme C35 (Rp2,1 juta)

Dengan desain yang sangat elegan dan ringan, kamu bisa mendapatkan Realme C35 dengan harga sekitar Rp2,1 juta. Tak tanggung-tanggung, prosesor Realme C35 ini cukup bertenaga karena menggunakan chipset Unisoc T616.

Baterai Realme C35 yang berkapasitas 5.000mAh dinilai begitu tahan digunakan hingga berjam-jam untuk bermain game. Ponsel ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang hobi fotografi karena dilengkapi dengan tiga kamera 50 MP AI dan bukaan kamera utama adalah sebes f/1.8, lensa makro f/2.4, dan lensa portrait B&W F2.8.

Kamu akan mendapatkan pengalaman visual FHD pada layar penuh 6,6 inci dan resolusi hingga 2408 x 1080.

3.Redmi Note 10 5G (Rp2,6 juta)

Prosesor yang digunakan dalam Redmi Note 10 5G adalah MediaTek Dimensity 700 Dual 5G. Selain prosesor, baterai yang berkapasitas 5000mAh dan didukung pengisian daya cepat 18W akan semakin menambah kenyamanan pengguna dalam bermain game.

Redmi Note 10 5G ini dilengkapi dengan triple camera, kamera makro, sensor depth, dan mode malam sehingga begitu menunjang hobi fotografi. Ponsel ini termasuk keluaran terbaru dari Xiaomi dengan sistem operasi terbaru, MIUI 12 berbasis Android 11.

Kamu tak perlu khawatir apabila terlalu lama menatap layar ponsel karena Redmi Note 10 5G telah dilengkapi dengan mode baca 3.0 sebagai perlindungan mata. Fitur NFC dan IR Blaster juga tersedia pada ponsel dengan kecepatan 90Hz tersebut.

Jika tertarik mendapatkan HP murah spek dewa, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp2,6 juta untuk mendapatkannya.

4.POCO X3 Pro (Rp3,4 juta)

Sebagai HP murah spek dewa, POCO X3 Pro bisa kamu dapatkan dengan harga Rp3,4 juta saja. POCO X3 Pro memiliki performa yang sangat kencang karena dibekali dengan prosesor flagship dari Qualcomm Snapdragon 860.

Layar POCO X3 Pro ini memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 6 sehingga lebih aman terhadap goresan maupun benturan. Memiliki quad kamera beresolusi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP, hasil bidikan sebuah objek dalam jarak dekat atau jauh akan terlihat sangat sempurna menggunakan POCO X3 Pro.

Kapasitas baterai POCO X3 Pro sebesar 5.160mAh ini terbilang sangat besar sehingga sangat cocok digunakan untuk aktivitas gaming. Kamu juga tak perlu menunggu lama untuk mengisi baterai karena POCO X3 Pro mendukung 33W fast charging.

Kelebihan lain dari ponsel ini adalah adanya teknologi Liquid Cool 1.0 Plus, POCO X3 sehingga cepat panas meskipun digunakan untuk bermain game selama seharian.

5.Samsung Galaxy M12 (Rp2 juta)

Ponsel ini dilengkapi dengan empat kamera belakang yang beresolusi 48MP sebagai kamera utama, 2MP kamera makro, 2MP ultrawide, dan 2MP kamera depth.

Sedangkan untuk aperture atau bukaan masing-masing kamera adalah f/2.0, f/2.4, f/2.2, dan f/2.4.

Untuk resolusi kamera depan atau yang biasa digunakan selfie adalah 8MP dengan bukaan f/2.2. Kamu bisa melihat hasil bidikan fotomu pada layar ponsel yang cukup lega, yakni sebesar 6.5 inci.

Selain kamera dan layar, Samsung Galaxy MA12 juga begitu mumpuni dalam sektor baterai karena kapasitasnya yang sebesar 5.000mAh dinilai begitu awet untuk digunakan. Jika tertarik, kamu bisa mendapatkan HP murah spek dewa ini dengan harga Rp2 juta di toko online maupun offline.

6.Samsung Galaxy A12 (Rp2,6 juta)

Masih di brand Samsung, kamu bisa mempertimbangkan tipe Galaxy A12 sebagai HP spek dewa dengan harga yang terjangkau. Hanya dengan harga Rp2,6 juta, kamu sudah mendapatkan ponsel dengan 4 kamera belakang.

Resolusi kamera belakang Samsung Galaxy A12 adalah sebesar 48MP + 5MP + 2MP + 2MP. Sedangkan untuk kamera depan, resolusinya sebesar 8MP dengan aperture atau bukaan f/2.0.

Menariknya, ponsel ini dilengkapi dengan layar 6,5 inci HD + Infinity V yang menambah kenyamanan saat menatap layar. Karena memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yakni 5.000mAh, kamu bisa menggunakan HP-mu seharian tanpa perlu diisi ulang daya.

Dengan kelebihan tersebut, HP ini begitu cocok digunakan untuk aktivitas gaming.

7.POCO M3 Pro 5G (Rp2,5 juta)

POCO M3 Pro 5G dibekali dengan prosesor MediaTek Dimensity 700 (7nm) yang performanya diklaim begitu prima saat digunakan untuk bermain game. Kamu tak perlu khawatir ponsel tiba-tiba mati saat digunakan bermain game karena POCO M3 Pro 5G dilengkapi dengan kapasitas baterai hingga 5.000mAh.

Mengisi daya baterai pun tak perlu menunggu waktu yang lama karena HP ini mendukung fast charging 18W. Menatap ponsel dalam jangka waktu yang cukup lama juga akan semakin nyaman karena POCO M3 Pro 5G menggunakan layar FHD+ DotDisplay yang berukuran 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz.

Dengan merogoh kocek sekitar Rp2,5 juta, kamu akan mendapatkan HP murah spek dewa tersebut dalam dua pilihan kapasitas ROM/RAM, yakni 4GB/64GB atau 6GB/128GB.

Itulah rekomendasi HP murah spek dewa. Mana favoritmu?

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut