get app
inews
Aa Read Next : Diduga Rampas HP Milik Seorang Gadis di Kotabumi, Pria asal Way Kanan Ditangkap Polisi

HP Gaming Murah Cuma 1 Jutaan, Ini Pilihannya

Jum'at, 24 Juni 2022 | 20:14 WIB
header img
Rekomendasi HP Gaming Murah Cuma 1 Jutaan, Ini Pilihannya (Foto: ilustrasi iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Daftar HP gaming 1 jutaan berikut bisa menjadi referensi para gamer yang menginginkan ponsel berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. Aplikasi game yang memiliki kinerja cukup berat memang biasanya hanya bisa diakses pada gawai yang berspesifikasi tinggi.

Tak hanya dari prosesor, kapasitas RAM dan ROM, baterai, hingga resolusi layar juga menentukan sebuah ponsel dapat mendukung aktivitas gaming atau tidak. Namun biasanya, HP gaming dibanderol dengan harga yang sangat tinggi.

Maka dari itu, kamu perlu menyimak daftar HP gaming Rp1 jutaan rekomendasi iNews.id berikut ini.

HP gaming 1 jutaan

1.Infinix Hot 11

Hanya dengan merogoh kocek Rp1,7 juta, kamu sudah mendapatkan ponsel gaming Infinix Hot 11 dengan kapasitas RAM dan ROM sebesar 4GB/64GB. Ponsel ini dibekali dengan prosesor MediaTek Helio G88 (12 nm) octa-core.

Bermain game dengan Infinix Hot 11 ini akan terasa begitu nyaman karena dilengkapi dengan layar IPS LCD FHD+ berukuran 6.6 inci. Kamu juga bisa berlama-lam bermain game di ponsl ini karena Infinix Hot 11 telah dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, yakni mencapai 5.200mAh.

Ponsel ini juga mendukung fast charging 18W, sehingga kamu bisa mengisi daya baterai sampai penuh dengan sangat cepat.

2.Realme Narzo 30A

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 (12nm), kamu akan mendapatkan pengalaman menggunakan ponsel dengan performa yang kencang dan tahan lama. Layar ponsel IPS LCD berukuran 6,5 inci juga semakin menambah kenyamanan pengguna dalam bermain game.

Kamu tak perlu khawatir perihal baterai karena ponsel ini memiliki kapasitas hingga 6.000mAh. Kamu bisa menggunakan ponsel Realme Narzo 30A seharian penuh tanpa harus melakukan pengisian daya.

Ponsel ini tersedia dalam beberapa ukuran RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB yang terbilang cukup besar untuk mengunduh aplikasi game berat.

Kamu bisa menikmati segala keunggulan ponsel ini dengan harga Rp1,8 juta saja.

3.POCO M3

Masih di kelas HP gaming harga 1 jutaan, kamu bisa mendapatkan POCO M3 dengan merogoh kocek hanya sekitar Rp1,8 juta. Menjawab kebutuhan aktivitas gaming, ponsel ini telah dibekali dengan prosesor super kencang, Qualcomm SM6115 Snapdragon 662 (11 nm).

Tak hanya itu, layar ponsel IPS LCD berukuran 6.53 inci turut menambah kenyamanan selama bermain game. Dengan kapasitas baterai yang mencapai 6.000mAh, POCO M3 ini termasuk gahar di kelasnya.

Untuk kapasitas RAM dan ROM, POCO M3 hadir dengan dua varian ukuran, yaitu 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

4.Redmi 10C

Dengan RAM dan ROM berkapasitas 4GB+64GB, ponsel ini cukup mumpuni untuk menampung aplikasi game dengan kinerja yang berat. Baterai ponsel yang berkapasitas 5.000mAh tersebut bisa awet digunakan untuk mengakses aplikasi game selama berjam-jam.

Redmi 10C mendukung pengisian daya cepat sebesar 18W sehingga kamu tak perlu menunggu terlalu lama saat hendak men-charge daya baterai. Layar berukuran 6,71 inci ini akan menghasilkan resolusi HD+ (720 x 1650 piksel).

Prosesornya, Qualcomm Snapdragon 680 yang memiliki refresh rate 2,4GHz juga akan menghasilkan performa yang sangat kencang. Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang yang beresolusi 50MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Kamu bisa mendapatkan HP gaming tersebut dengan harga sekitar Rp1,8 jutaan saja.

5.Samsung Galaxy A03s

Dibanderol dengan harga Rp1,7 jutaan, kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy A03s yang cukup mumpuni untuk aktivitas gaming. Ponsel ini dibekali dengan prosesor MT6765 Helio P35 yang memiliki performa kencang.

Dari segi baterai, Samsung Galaxy A03s memiliki kapasitas yang sangat besar, yakni 5.000mAh. Kapasitas RAM dan ROM sebesar 4GB+64GB dari ponsel ini juga cukup mumpuni untuk menampung berbagai aplikasi game berat.

Dengan layar berukuran 6.5 inci yang menghasilkan resolusi 1600 x 720 piksel, Samsung Galaxy A03s dapat digunakan bermain game dengan nyaman. Pengguna yang hobi fotografi juga bisa menggunakan ponsel ini karena kamera belakangnya beresolusi 13MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Itulah rekomendasi HP gaming Rp1 jutaan. Ada yang ingin kamu beli?

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut