get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Hilang Digelapkan, Mobil Ditemukan Polisi dan Dikembalikan ke Pemiliknya

Selasa, 28 Juni 2022 | 18:04 WIB
header img
Mobil Sempat Hilang Digelapkan, Akhirnya Ditemukan Polisi dan Dikembalikan ke Pemiliknya (Foto: Jimi Kotri iNews TV)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Satreskrim Polres Lampung Utara menyerahkan satu unit mobil minibus yang hilang digelapkan sepekan lalu kepada pemiliknya, di Mapolres setempat, Senin (27/6/2022).

Sebelumnya Mobil Xenia putih milik Satfiah (40) warga jalan cirebon, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung dilaporkan hilang tak kembali karena diduga digelapkan.

Dari laporan tersebut, seminggu setelahnya Polres Lampung Utara kemudian berhasil menemukan mobil tersebut dan kemudian menyerahkan kendaraan itu ke pemiliknya.

Saftiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lampung Utara khususnya Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama beserta anggotanya yang telah mengungkap kasus ini. 

"Alhamdulah, kami sampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja dan pelayanan Polres Lampung Utara yang telah berhasil menemukan kembali mobil kami dari perilaku tindak kejahatan," ujar Saftiah, Selasa (28/6/2022).

Dia melanjutkan dalam proses pengembalian kendaraan miliknya kepada polisi diberikan tanpa syarat. 

"Saat saya mengambil atau pinjam pakai kendaraan milik kendaraan saya tersebut tidak mengeluarkan uang serupiah pun. Demi Allah saya tidak keluarkan uang dan salut luar biasa atas pelayanan polisi di sini,” kata Saftiah

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut