get app
inews
Aa Read Next : Polres Lampung Barat Amankan Residivis Narkoba Asal Pesisir Barat 

Sambut Pekan Olahraga Prestasi Lampung Barat, IPSI Balik Bukit Gelar Seleksi Atlet

Minggu, 03 Juli 2022 | 07:29 WIB
header img
Sambut Pekan Olahraga Prestasi Lampung Barat, IPSI Balik Bukit Gelar Seleksi Atlit (Foto: Ades)

LAMPUNG BARAT, iNews.id - Dalam rangka mempersiapkan atlit prestasi diperhelatan pekan olah raga prestasi Kabupaten Lampung Barat pada tanggal 15 sampai dengan 17 Juli 2022 di GOR Aji Saka, kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas, kecamatan Balik Bukit, Kabupaten setempat.

Ikatan pencak silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Balik Bukit menggelar seleksi atlit untuk kejuaraan tersebut,

Kegiatan ini berlangsung di padepokan persinas Asad Umbul kerudung, kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit kabupaten Lampung Barat. 

Turut hadir pada kegiatan yaitu ketua IPSI kecamatan Balik Bukit Bripka Ali Komari Jaya, pengurus IPSI kecamatan Balik Bukit dan seluruh atlit IPSI kecamatan Balik Bukit yang akan bertanding pada pekan olah raga prestasi daerah kabupaten Lampung Barat 2022.

Adapun kegiatan seleksi atlet adalah dengan cara di pertandingkan antar atliyt sesuai dengan kelasnya masing - masing, yang di nilai dari seleksi yakni tentang tehnik dan kemampuan si atlet.

Bripka Ali Komari Jaya Ketua IPSI kecamatan Balik Bukit menerangkan bahwa untuk menjadi atlet berprestasi, memerlukan waktu yang cukup panjang.

 Karna atlit berprestasi menurutnya, tidak akan hadir tanpa adanya pembinaan yang di lakukan secara berjenjang dan berkesinambungan.

"Melalui seleksi yang dimulai pada hari ini, diharapkan nantinya menjadi atlet yang berpotensi dan berprestasi ,"terang Ali dalam keterangan tertulis yang diterima iNewswaykanan.id hari ini, Minggu 3 Juli 2022.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut