get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Muskab Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan Resmi Dibuka Ketua Pengkab IPSI Saipul

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Muskab Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan Resmi Dibuka Ketua Pengkab IPSI Saipul, Foto: Dinas Kominfo Way Kanan.

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Way Kanan Tahun 2023 di Ruang Buay Pemuka Pengiran Udik, resmi dibuka Bupati Way Kanan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul yang juga Ketua Pengkab IPSI Way Kanan, Selasa (30/05/2023).

Ketua Pengkab IPSI Way Kanan, Saipul menyampaikan bahwa Agenda Muskab merupakan bentuk pertanggungjawaban dari Pengkab IPSI Way Kanan Periode 2018-2023. Disampaikan secara singkat bahwa pada awal Tahun 2018, Pengkab IPSI Way Kanan telah mengagendakan berbagai kegiatan dari program kerja baik yang dapat terlaksana maupun yang tidak dapat terlaksana karena alasan tertentu.

“Untuk agenda yang tidak terlaksana yaitu Kabupaten CUP yang batal dilaksanakan karena Pandemi Covid-19, meski segala persiapan sudah matang dan maksimal. Untuk kegiatan yang telah diikuti pada Tingkat Kabupaten yaitu Kejuaraan Pencak Silat yang diselenggarakan oleh Kodim 0427/WK dan Polres Way Kanan. Serta telah menyelenggarakan Kegiatan Sirkuit di Kecamatan Baradatu," ujar Saipul sebagaimana dilansir dari situs resmi Dinas Kominfo Way Kanan.

Selanjutnya, untuk Kejuaraan Tingkat Provinsi, Tingkat Kabupaten lain baik regional maupun nasional telah diikuti oleh masing-masing Perguruan Silat daerah yang tentunya selalu didukung oleh Pengkap IPSI Way Kanan. selain itu, pada Porprov Lampung kemarin, IPSI Way Kanan berhasil meriah berbagai medali.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut