get app
inews
Aa Read Next : Kim Jong Un Sebut Korut Tak Ragu Lancarkan Serangan Nuklir, jika Musuh Provokasi Mereka

Ini Tampang Perampok Bodoh, Usai Merampok Setor Tunai ke Bank yang Sama

Senin, 04 Juli 2022 | 07:43 WIB
header img
Ini Tampang Perampok Bodoh, Usai Merampok Setor Tunai ke Bank yang Sama (Foto: iNews.id Jateng/Muhaimin)

WASHINGTON, iNews.id - Perampok bodoh McRoberts Williams (44) ini ada di Amerika Serikat. Seusai merampok sebuah bank di Amerika Serikat yakni Wells Fargo Bank di Delaware, dia langsung menyetor uang hasil rampokan melalui ATM ke bank yang sama.

Setelah menyetor melalui ATM, barulah McRoberts Williams melarikan diri. Sementara Polisi Negara Bagian Delaware mengatakan hal itu terjadi diawali saat McRoberts Williams menyelipkan catatan ke teller berusia 25 tahun dan meminta paksa uang tunai.

"Teller bank mematuhi dan memberikan tersangka sejumlah uang tunai yang tidak diungkapkan," kata polisi dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip New York Daily News, Minggu (3/7/2022). 

"Tersangka melarikan diri dari bank dengan berjalan kaki, dan begitu di luar dia melakukan setoran di ATM di bagian luar gedung [bank]," lanjut polisi. 

Setelah melarikan diri dari lokasi kejadian, McRoberts diduga bersembunyi di balik pusat perbelanjaan terdekat di mana petugas penegak hukum menemukan pria California itu dan membawanya ke tahanan. Tidak jelas berapa banyak uang yang dicuri. 

Tidak jelas berapa banyak uang yang dicuri. Tersangka didakwa dengan perampokan tingkat dua. Obligasi atau jaminan ditetapkan sebesar USD6.000.  

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut