get app
inews
Aa Read Next : Kisah Inspiratif Sekdakab Way Kanan, Sempat Pernah Tinggal di Mushola dan Jualan Koran Keliling

Pemkab Way Kanan Kunjungi Epo Remaja tak Mampu Penderita Kanker Tulang 

Kamis, 07 Juli 2022 | 21:21 WIB
header img
Pemkab Way Kanan Kunjungi Epo Remaja tak Mampu Penderita Kanker Tulang (Foto: Ganda)

WAY KANAN, iNews.id - Pihak Pemerintah Kabupaten Way Kanan melalui Dinas kesehatan dan Sosial didampingi pihak Pemerintah  Kecamatan, kelurahan setempat, bersama anggota DPRD Sairul Sidik kunjungi Epo remaja tidak mampu penderita kanker tulang di kediamanya, di Dusun V Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, kamis,07/07/2022.

Menurut keterangan Teguh saudara kandung Epo, remaja tersebut di diagnosa dokter : C41.9 - Malignant Neiplasm of Bone and articular cartilage, unspesified atau kanker tulang.

"Kini Epo terbaring di rumah saja karena kakinya makin bengkak dan tak bisa jalan. tapi semua tubuh nya sehat, hanya kakinya yang sakit,"ujar teguh.

Saat di Konfirmasi, Lurah Blambangan Umpu Hasanudin AK membenarkan bahwa dia beserta pak Dewan Sairul Sidik juga di dampingi kepala Puskesmas, Dinas Sosial dan Sekcam Blambangan Umpu tadi siang, Mengunjungi Epo di kediamannya di Dusun V kelurahan Blambangan Umpu.

"Saya dan segenap masyarakat turut perihatin atas musibah yang diderita Epo, dengan menggerakan Donasi salah satu cara membantu pasien agar dapat melakukan pengobatan segera," ungkap Hasanudin.

"Bagi donatur yang ingin menyalurkan bantuan dapat dikirimkan melalui rekening BRI 219101004557503 atas nama Fidri Hadi (Paman Epo), atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi Fidri Hadi 085239576504," Ucap Hasanudin.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut