get app
inews
Aa Read Next : Idul Adha 1444 H, DPD LDII Way Kanan Bagikan Ribuan Kilogram Daging Hewan Kurban

Ini Penampakan Sapi Kurban Raffi Ahmad Bernama Ontoseno dengan Berat 1,3 Ton

Sabtu, 09 Juli 2022 | 22:52 WIB
header img
Penampakan sapi kurban Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali berkurban sapi tahun ini. Sang presenter mengaku, awalnya sempat ingin membeli sapi kurban rekomendasi Iis Dahlia. Namun karena bobot sapi tersebut tak mencapai 1 ton, dia memilih mencari sendiri. 

Untuk mendapatkan sapi terbaik, bapak dua anak itu kemudian mengutus salah satu karyawannya bernama Haikal ke sebuah kawasan di kaki Gunung Merapi. Di sana, dia bertemu Ontoseno, sapi ‘raksasa’ berbobot 1,3 ton dengan warna coklat muda. 

Setelah Ontoseno tiba di Jakarta, Raffi Ahmad tak melewatkan kesempatan untuk berpose dengan sapi berpostur raksasa tersebut. Dia terlihat duduk di atas sapi tersebut, sementara Nagita berdiri di sampingnya. 

Unggahan Raffi Ahmad itu kemudian ramai dikomentari warganet. Mereka terpana dengan penampakan sapi tersebut. “Masha Allah, gede banget,” ujar akun Instagram @pra****** di kolom komentar. 

"Sapinya besar banget! Semoga kelak bisa jadi kendaraan Raffi Ahmad serta keluarga menuju surga," ujar @ref*******. Sementara akun @ala***** menambahkan, “Luar biasa banget itu sapi.”*

 

 

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut