get app
inews
Aa Read Next : Saipul Jamil Tak Menyangka Asistennya Gunakan Narkoba, Ungkap Tabiat Asli

Intip Besaran Gaji Pertama Mbak Lala Bersama Pasangan Raffi dan Nagita 

Minggu, 09 Oktober 2022 | 20:11 WIB
header img
Intip Besaran Gaji Pertama Mbak Lala bersama Pasangan Raffi dan Nagita, Foto: Kolase/ iNews. id.

JAKARTA, iNewswaykanan.id - Perempuan muda asal Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung yang bernama lengkap Shela Lala alias Mbak Lala sudah 7 tahun bekerja sebagai pengasuh Rafathar.

Pasangan Artis Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini mulai mempekerjakan perempuan asal Way Kanan, Lampung itu sepekan setelah putra sulungnya itu lahir. 

Mbak Lala mengaku, awalnya Nagita belum mengizinkan dirinya untuk menyentuh Baby Rafathar. Dia hanya ditugaskan membantu istri Raffi Ahmad itu untuk mempersiapkan segala keperluan sang anak. 

Artis Raffi Ahmad penasaran dengan besaran honor Lala di awal bekerja dengan istrinya. 

“Karena kan bukan nego sama gue, tapi Nagita. Nah, dia sebenarnya lebih pelit tuh dari gue,” ungkapnya dikutip dari channel YouTube Noice, Minggu (9/10/2022). 

Terkait pertanyaan Raffi tersebut, Mbak Lala akhirnya buka suara. “Ya karena dulu enggak megang Rafathar sama sekali, (gajinya) sekitar Rp1 juta. Itu pertama kali kerja tuh hanya bantu nyiapin keperluan bayi,” kata Lala. 

Raffi Ahmad menegaskan, nominal tersebut merupakan gaji bersih yang diterima Mbak Lala per bulan. Seiring kepercayaan yang didapatkannya dari Raffi dan Nagita, kini dia sudah mengantongi gaji puluhan juta per bulan. 

"Ya, itu kan gaji Lala yang dulu. Sekarang, dia bisa dapat puluhan juta rupiah dari endorse dan gaji,” tutur bapak anak tersebut.

*Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2022/10/09/33/2683650/mbak-lala-bongkar-nominal-gajinya-di-awal-jadi-pengasuh-rafathar

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut