get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Adiwijaya Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Way Kanan, Perindo Way Kanan: Selamat

Kamis, 14 Juli 2022 | 08:09 WIB
header img
Adiwijaya Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Way Kanan, Perindo Way Kanan: Selamat (Foto: AIM/ Perindo WK)

WAY KANAN, iNews.id - Dewan pimpinan daerah Partai persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) kabupaten Way Kanan memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Adiwijaya sebagai PAW DPRD Way Kanan.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Perindo kabupaten Way Kanan Aris Iskandar Muda yang akrab disapa AIM kepada awak media hari ini, Kamis 14 Juli 2022.

 "Saya Mengucapkan selamat atas pelantikan PAW anggota DPRD kabupaten Way Kanan dari Fraksi PAN Adiwijaya, oleh Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim,"ungkap AIM.

AIM berharap kepada Adi Wijaya untuk benar benar amanah dalam menjabat wakil rakyat di Way kanan dan memberi contoh kepada wakil rakyat yang lain dalam abdi rakyat.

Lebih lanjut AIM juga mengharapkan supaya Adiwijaya harus komitmen dan berprestasi membangun kabupaten Way Kanan kedepan, agar rakyat percaya dan akan memilih kembali pada pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang.

"Kami berharap pak dewan Adiwijaya bisa amanah dan Komitmen membangun Way Kanan,"terang AIM.

Sebagaimana diketahui kemarin, Rabu 13 Juli 2022 telah dilaksanakan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) Anggota DPRD Way Kanan Adiwijaya menggantikan Ari Saputra dari Fraksi Partai amanat Nasional (PAN) Way Kanan.

Sebelum PAW tersebut ramai diberitakan dan viral di masyarakat, bahwa Ari Saputra terlibat penyalahgunaan Narkotika, namun ketua DPD PAN Way Kanan Rozali Usman membantah hal tersebut.

"PAW Ari bukan karena Narkoba melainkan karena SP sampai 3 X,"tutup Rozali.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut