get app
inews
Aa Read Next : Dikendalikan dari Filipina, Polri Bongkar Judi Bola

Esteh Indonesia Resmi Jadi BUMN, Nagita Slavina Diangkat Sebagai CEO

Jum'at, 15 Juli 2022 | 06:28 WIB
header img
Esteh Indonesia Resmi Jadi "BUMN"(Badan usaha milik Nagita), Nagita Slavina Jadi CEO (Foto: MNC media/idxchanel)

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik yang juga istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO Esteh Indonesia. Penunjukan Nagita agar membawa perusahaan menjadi pioneer serta market leader F&B di Indonesia.

Mengutip akun instagram esteh. indonesia, Kamis (14/7/2022), memposting pengumuman penting. Nagita Slavina resmi menjabat sebagai CEO baru Esteh Indonesia. Nagita Slavina hadir agar Esteh Indonesia lebih baik lagi ke depannya dari segi kualitas produk, kualitas pelayanan dan akan semakin menancapkan kaki sebagai pioneer serta market leader F&B Indonesia yang akan mendunia.

Nagita menggantikan posisi Haidhar Wurjanto. Dalam postingan selanjutnya menyebutkan bahwa Esteh Indonesia kini resmi menjadi ‘BUMN’ alias Badan Usaha Milik Nagita.

“Euphoria CEO baru Esteh Indonesia yaitu Ibu Nagita Slavina yang sebelumnya dinaungi oleh Bapak Haidhar Wurjanto ini disambut dengan happy oleh para manajemen dan seluruh tim. Mohon support dan doanya yang terbaik dan harapan yang tinggi untuk Esteh Indonesia berkembang lebih hebat ya! Finally karyawan Esteh Indonesia SAH jadi PNS gais, Pegawai Nagita Slavina,” tulis Esteh Indonesia.

Saat ini Esteh Indonesia sudah memiliki 700 lebih outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Produk ini mengklaim masuk lima besar minuman terfavorit di Indonesia.

Haidhar Wurjanto menyambut baik dilantiknya Nagita Slavina sebagai CEO baru perusahaan. Iya yakin Nagita dapat membawa Esteh Indonesia semakin maju.

“Bismillah, semoga @esteh.indonesia semakin berjaya dengan visinya; “menciptakan pengusaha Indonesia yang berkualitas berbasis media pengembangan dan teknologi,” tulis Haidhar dalam akun instagramnya. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut