Logo Network
Network

Viral! Netizen Disomasi Perusahaan Esteh karena Kritik Produknya

Natalia Bulan
.
Rabu, 28 September 2022 | 08:15 WIB
Viral! Netizen Disomasi Perusahaan Esteh karena Kritik Produknya
Viral! Netizen Disomasi Perusahaan Esteh karena Kritik Produknya, Foto: Okezone

JAKARTA, iNewWayKanan.id – Seorang netizen disomasi oleh Perusahaan Esteh Indonesia yang memberikan kritik tentang produknya, Rabu 28 September 2022.

Somasi oleh perusahaan Esteh itu bermula dari kritikan seorang pengguna akun Twitter yang menyebut minuman yang dibelinya terlalu manis pakai ‘gula kg’. Berikut sejumlah faktanya:

1. Kritikan Berbahasa Kasar

Akun Twitter bernama @Gandhoyy menyebutkan satu varian minuman dari Esteh Indonesia terlalu manis hingga disebutnya bisa menyebabkan diabetes. Dengan bahasa kasar, netizen itu juga menyebutkan kandungan pemanis yang menyebabkan minuman tersebut kadar manisnya sangat berlebihan.

"Abis minum es teh indonesia yang chizu red velvet pertama kali dan terakhir kali, an***g lu gila yak itu bukan minuman tai tapi gula 3 kg dikocok sama sp bahan kue to**l bet siapa sih yang bikin ni minuman ban***t bangkrut ae lu mending daripada bocah kena diabetes massal" tulis @Gandhoyy.

2. Manajemen Layangkan Somasi

Kicauan @Gandhoyy itu kemudian viral dan sampai ke manajemen Esteh Indonesia yang kemudian membalasnya dengan menyebutkan bahwa kicauan tersebut sudah diterima oleh tim legal pihaknya.

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.