get app
inews
Aa Read Next : Pengcab Indonesia Off-Road Federation Way Kanan Dilantik, Galang Putra Jabat Ketua

Wanita wanita Cantik Umbrella Girl Hiasi Event Off Road Radin Jambat 3

Sabtu, 16 Juli 2022 | 16:18 WIB
header img
Wanita wanita Cantik Umbrella Girl Hiasi Event Off Road Radin Jambat 3 (Foto: istimewa)

WAY KANAN, iNews.id - Pagelaran event Off-road dan Adventure motorcros Radin Jambat 3 di sirkuit Tebing Slumbu Kabupaten Way Kanan dihiasi oleh para Umbrella Girl atau atau Gadis payung Cantik asal ibukota.

Tercatat Umbrella tersebut berjumlah 8 wanita wanita muda da cantik cantik, semakin membuat manisnya suasana event berskala nasional tersebut.

Salah seorang Umbrella yang bernama Uci mengatakan bahwa mereka semua berjumlah delapan orang, mereka semua dari ibukota Provinsi Lampung yakni Kota Bandar Lampung dan Juga kota Metro.

Uci menerangkan, job dan kegiatan serta tampilnya mereka di beberapa event termasuk Event IOF Lampung yang menggelar Off-road dan Adventure motorcros Radin Jambat 3 ini, mereka diminta langsung oleh pengurus IOF Lampung.

 "Kita kerjanya dari event ke event, diminta langsung oleh IOF Lampung,"tuturnya kepada iNewsWaykanan.id, Sabtu 16 Juli 2022.

Uci menuturkan, job dan kegiatan tampilnya mereka hanya di Provinsi Lampung saja, artinya mereka tampil diberbagai kabupaten di Provinsi setempat.

"Kami tampil di berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung, setiap ada event event Off-road,"ujar Uci.

Uci juga menceritakan dia bekerja sebagai Umbrella sudah berjalan selama 2 tahun lebih, menurutnya pekerjaan tersebut sangat menantang dan membuat banyak pengalaman, karena selalu tampil di berbagai event event kabupaten dan Provinsi.

"Seru, nambah temen baru terus, jalan jalan terus,"Imbuhnya.

Terakhir Uci memberikan kesan kesan mereka bersama ketujuh temannya yang lain selama di Way Kanan, "Kesannya sangat menyenangkan, orangnya baik baik, ramah ramah,"pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut