get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Ribuan Pengunjung Antusias Saksikan  Off Road dan Adventure Motorcros Radin Jambat 3

Sabtu, 16 Juli 2022 | 22:46 WIB
header img
Ribuan Pengunjung Antusias Saksikan  Off Road dan Adventure Motorcros Radin Jambat 3 (Foto: istimewa)

WAY KANAN, iNews.id - Ribuan pengunjung memadati lokasi sirkuit Tebing Slumbu tempat digelarnya event indonesia Off-Road Federation (Pengda IOF) Provinsi Lampung, event besar berskala Nasional yang diberi nama off Road Radin Jambat 3 di Sirkuit Tebing Slumbu, Umpu Semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Dari data yang himpun dari panitia pelaksana, Sebanyak 23 peserta di kategori Aff Road Racing, dan aff Road Adventure tercatat 54 peserta, dengan total peserta keseluruhan Event hari pertama adalah 77 peserta.

Dari pantauan awak media diketahui bahwa, peserta dari berbagai Kabupaten di Provinsi Lampung dan beberapa Provinsi di Indonesia. diantara dari Pagar Alam, Oku Selatan, Sumatera Selatan, Palembang, Tanjung Karang, Bandung, Bogor Jawa Barat.

Seorang pengunjung bernama Rahman warga kecamatan Blambangan Umpu sangat bersemangat datang bersama keluarga dan rekan rekannya, dengan tujuan Menonton dan menyaksikan event tersebut.

'Kami mau nonton pak, kesini datang bersama keluarga,"ujarnya.

Selain Menggelar event Off Road, pagelaran ini juga menggelar acara Adventure motorcros, sebanyak 700 raider ikuti event motor tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Motor IOF Lampung yang juga ketua umum Tribal Ricardo, kepada iNewsWaykanan.id dalam acaranya siang tadi, Sabtu 16 Juli 2022.

Lebih lanjut Ricardo menuturkan bahwa peserta adventure motorcros tersebut diikuti oleh croser croser lokal di kabupaten Way kanan, Kabupaten kabupaten lain di Provinsi Lampung maupun kabupaten dan Provinsi Lain, seperti Sumatera Selatan, Jawa Barat dan lain lainnya.

"Ini giat IOF, ada 4X4 ada 2X1 nya,"ungkap Ketua Ricardo.

Acara hari kedua ditutup dengan pengumuman dan pembagian dolpries bagi peserta Adventure motorcros, puluhan hadiah elektronik dibagikan kepada pemenang undian, terakhir pemenang utama dalam undian raider asal Rebang Tangkas, Way Kanan, mendapatkan satu buah motor matic jenis Yamaha Mio

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut