get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Babinsa Gelar Pelatihan Kedisplinan di SMAN 2 Negeri Agung

Sabtu, 23 Juli 2022 | 19:39 WIB
header img
Anggota Babinsa Melaksanakan pelatihan dan kedispilinan di SMAN 2 Negeri Agung (Foto: Kodim Wk)

WAY KANAN, iNews.id - Anggota Babinsa Koramil 427-03/ Blambangan Umpu, Sub Negeri Agung Melaksanakan pelatihan kedisplinan di SMAN 2 Negeri Agung, Sabtu (23/07/2022).

Babinsa Kampung Kalipapan Kopda Nana Eka Putra Melaksanakan kegiatan dalam pengisian Materi PBB dan kedispilinan Bagi Siswa baru di SMAN 2 Kalipapan, kecamatan Negeri Agung.

Dalam kegiatan tersebut hadir di antara nya Waka Kesiswaan Suyetno, Pembina Osis SMAN 2 Nanang Hairil, Babinsa Kopda Nana Eka putra, Siswa siswi SMA N 2 Kalipapan Berjumlah 154 Orang.

Di Sela Kegiatan Wakil kepala kesiswaan Suyitno, menyampaikan bahwa mereka mewakili dari pihak kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada kodim 0427 / Way kanan umumnya dan khusus Untuk Koramil 427-03/Blambangan Umpu.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat menumbuhkan semangat displin dan ketangkasan di calon siswa baru, serta dapat motivasi anak anak didik untuk kedepannya,"ujarnya.

Ditempat yang sama Babinsa juga menuturkan, tujuan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan sikap Disiplin dan loyalitas siswa kedepannya, sebagai seorang Siswa di SMA Negeri 2 Negeri Agung.

"Tujuan kegiatan ini adalah mendidik siswa agar disiplin,"pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut