get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

GA PT PSMI: CSR di Lingkungan Perusahaan Mencapai Rp1 M Pertahun

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:51 WIB
header img
GA PT PSMI: CSR Disekitar Lingkungan Perusahaan Mencapai Rp1 M Pertahun (Foto: istimewa)

WAY KANAN, iNews.id - Hal tersebut diungkapkan oleh General Affair (GA) Andre Husen saat jajaran Redaksi media INews Way Kanan menggelar kunjungan silaturahmi ke management PT. Pemuka Sakti Manis Indah (PT. PSMI) di Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, Rabu 27 Juli 2022.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut adalah Pimpinan Redaksi Yuswantoro, Redaktur Natalis Sapta Aji, Kordinator Liputan Mulyani, Reporter M Syafari, Tim pemasaran Oktawan Hendra yanh disambut baik oleh General Affair (GA) PT PSMI Andre Husen.

Dalam hal ini Pimpinan Redaksi INews Way Kanan Yuswantoro menuturkan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi sekaligus silaturahmi jajaran redaksi kepada management PT PSMI.

"Tujuan kami kesini untuk sosialisasi perihal media INews Way Kanan sekaligus menjalin silaturahmi dengan PT PSMI," ujarnya.

Ditempat yang sama GA PT PSMI Andre Husen berharap semoga silaturahmi pihak perusahaan dengan media INews Way Kanan bisa selalu terjalin dan berkesinambungan.

"Kita siap Suport dan selalu beri dukungan untuk media iNews Way kanan," katanya.

GA Andre Husen berpesan, agar media iNews Way Kanan bisa selalu menjalankan kegiatan jurnalistik secara profesional sesuai kode etik jurnalistik.

"Semoga iNews Way kanan semakin sukses, semoga tidak ada halangan dalam menjalankan kegiatan serta kedepannya bisa selalu terus bermitra dan bekerjasama dengan PT PSMI," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut