Logo Network
Network

Camat Negeri Agung Pantau Penyaluran BLT

Onal Irpan
.
Jum'at, 29 Juli 2022 | 14:46 WIB
Camat Negeri Agung Pantau Penyaluran BLT
Camat Negeri Agung hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2022 di Balai Rakyat Kampung Kalipapan, Jumat (29/07/2022). (Foto: Onal)

WAY KANAN, iNews.id - Camat Negeri Agung hadiri penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa tahun 2022 di Balai Rakyat Kampung Kalipapan, Jumat (29/07/2022).

 “Alhamdulillah hari ini kami Pemerintah Kampung Kalipapan kembali membagikan bantuan langsung tunai (BLT DD) 3 bulan sekaligus yakni bulan April, Mei dan Juni kepada 109 KPM," kata Kepala Kampung Kalipapan Soleman.

Lebih lanjut Soleman juga mengatakan, selain membagikan BLT DD kepada 109 KPM hari ini juga membagikan insentif kelembagaan yang telah berperan aktif memantau semua kegiatan pemerintah kampung.

Dirinya berharap  insentif yang dibagikan dapat bermanfaat dengan baik, ini adalah salah satu ungkapan terima kasih atas nama pemerintah kampung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, Kepala Kampung Kalipapan Soleman, Babinsa Kopda Nana Eka putra, Babinkamtibmas Bripka Frans Sahuda, pendamping desa, Ketua BPK, dan seluruh aparatur Kampung Kalipapan.

Ditempat yang sama, Camat Negri Agung Hepi Haryanto, berpesan kepada penerima manfaat BLT DD Kampung Kalipapan agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,

"Pergunakanlah uang bantuan ini dengan sebaik-baiknya, utamakan untuk membeli kebutuhan keluarga sehari-hari di rumah, dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin booster segera melakukan vaksin booster yang telah dijadwalkan," ucapnya.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.