get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Babinsa Serda Iwan Darsan Gelar Gotong Royong Dengan Warga di Wilayah Binaan

Senin, 08 Agustus 2022 | 09:34 WIB
header img
Babinsa Serda Iwan Darsan Melaksanakan Gotong Royong Dengan Warga di Wilayah Binaan (Foto: Kodim Wk)

WAY KANAN, iNews.id - Anggota Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Serda Iwan Darsan melaksanakan gotong royong dgn Warga Kampung Tanjung Mas Kecamatan Negeri Besar, Kabupaten Way kanan.

Dalam hal ini Babinsa Serda Iwan mengatakan bahwa Kegiatan gotong royong ini untuk dapat menimbulkan kepedulian masyarakat dengan aparat, terkait yang ada diwilayah serta membina tali siraturahmi atar sesama warga, aparat terkait dan Babinsa dikampung binaan.

Serda Iwan Darsan sebagai Babinsa akan terus memberikan arahan, motivasi, dorongan dan ide-ide agar dapat bermanfaat untuk perkembangan di wilayah binaan dengan harapan akan terjalin hubungan yg erat antar sesama masyarakat dg aparatur kampung dan Babinsa yang ada diwilayah binaan.

"Kegiatan Ini sebagai Wujud kepedulian Babinsa terhadap masyarakat dengan tidak lupa mengikuti protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah dimasa pandemi ini," ujarnya.

"agar masyarakat sadar dan peduli akan lingkungan sekitarnya serta dengan tidak lupa menjaga kesehatan perorangan, keluarga dan tetangga dengan saling mengingatkan antara satu sama lainnya," katanya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut