get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres dan Ketua PCNU Way Kanan Sepakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Selasa, 09 Agustus 2022 | 15:21 WIB
header img
Kapolres dan Ketua PCNU Way Kanan Sepakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif (Foto: Polres Wk)

WAY KANAN, iNews.id - Polres Way Kanan mendapat kunjungan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Way Kanan dalam rangka menjalin silaturahmi, di ruang kerja Kapolres Way Kanan. Selasa (09/08/2022).

Acara yang berlansung, dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna didampingi Kasat Binmas Iptu Burhanuddin bersama Ketua PCNU Way Kanan KH Nurhuda dan jajaran pengurus PCNU Way Kanan.

Ketua PCNU Way Kanan menyampaikan ucapan terima kasih karena telah disambut dengan baik oleh Kapolres Way Kanan dan jajarannya.

"Suatu kebaikan yang luar biasa mudah-mudahan hal ini beriringan dengan rahmat Allah SWT atas sambutannya,"Jelas KH Nurhuda.

Lebih Lanjut KH Nurhuda, kunjungan ke Polres Way Kanan ini untuk memperkenalkan para pengurus PCNU Way Kanan serta menjalin sinergitas untuk mewujudkan Kabupaten Way Kanan tetap aman dan kondusif.

Dalam dialog dan ramah tamah tersebut, KH Nurhuda berharap bimbingan dan dukungannya serta tetap terjalin sinergitas hal-hal baik baik yang sudah pernah dilakukan, maupun kegiatan seremonial lainnya dalam hubungan antara PCNU dengan Kepolisian," Imbuh KH Nurhuda.

Bersamaan itu, Kapolres Way Kanan mengucapkan selamat datang dan apresiasi kepada Ketua dan pengurus PCNU Kabupaten Way Kanan yang telah berkunjung dalam rangka menjalin silaturahmi ke Polres Way Kanan.

"Diharapkan dengan langkah ini, kedepan dapat semakin bersinergi untuk menciptakan Kamtibmas tetap kondusif dan aman di Wilayah Kabupaten Way Kanan,” Ungkap AKBP Teddy.

Selaku Kapolres baru memohon arahan kepada alim ulama serta ketua-ketua yang ada di PCNU Kabupaten Way Kanan agar bisa menjalankan tugas sebagai Kapolres dengan sebaik-baiknya.

"Tugas Kepolisian selain memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) juga melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta sebagai penegak hukum," Jelasnya.

AKBP Teddy Rachesna menambahkan peran ulama sangat besar selain menjaga Kamtibmas dan juga mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Way Kanan.

Untuk mendukung progam tersebut, pihaknya mohon dukungan dalam percepatan vaksinasi demi kebaikan bersama dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Way Kanan.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut