get app
inews
Aa Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Pria Tidak Mampu Penyandang Disabilitas Harapkan Bantuan Pemerintah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:52 WIB
header img
Sukerman, Pria Tidak Mampu Penyandang Disabilitas Harapkan Bantuan Pemerintah (Foto: Fahmi)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Seorang warga tidak mampu bernama Sukerman pria penyandang disabilitas asal Rt 023, RW 007, Kampung Fajar Mataram, Kecamatan Seputih Mataram, Lampung Tengah. berharap agar Pemerintah dapat memperhatikan kehidupannya.

Sukerman mengatakan bahwa dirinya cacat sejak lahir, ia pun mengaku untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, dia terpaksa bekerja keras seperti layaknya manusia normal.

"Kami sangat merindukan bantuan dari pemerintah atau dari pihak manapun, Karena sejauh ini belum sama sekali merasakan bantuan dari pemerintah," kata Sukerman kepada Way Kanan iNews.id, Rabu (10/8/2022).

Pria kelahiran tanggal 4 Juli 1980 itu juga berharap ada pihak yang ikhlas memberikan bantuan kepadanya, seperti pakaian, sembako atau yang lainnya.

“Saya sudah tua, dan fisik sudah tidak mampu bekerja berat, Saat ini hanya mendoakan semoga ada yang bisa memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, Alat Bengkel elektronik atau yang lainnya kepada saya ," ungkapnya.

"Walaupun kondisi seperti ini, saya tetap bersyukur, Karena cacat bukan berarti harus putus asa tetapi sesuatu keistimewaan yang diberikan Allah kepada kami," katanya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut