get app
inews
Aa Read Next : PWI Lampung Utara, kembali Road Show Gelar Audensi dengan Kejaksaan Negeri

2 Pria Kembalikan Arloji Milik Kasat Reskrim Polres Lampung Utara yang Hilang

Senin, 15 Agustus 2022 | 20:03 WIB
header img
Inspiratif, 2 Pria Temukan dan Kembalikan Arloji Milik Kasat Reskrim Polres Lampung Utara yang Hilang (Foto: Jimi iNews.id)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Dua orang warga Lampung Utara mengembalikan jam tangan milik Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama yang hilang akibat terjatuh di jalan.

 

Kedua orang baik yang menemukan jam itu adalah Heriansyah dan Aprizal. Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama menyampaikan rasa terimakasih dan memberikan apresiasi kepada kedua pemuda tersebut karena telah bersikap jujur dan ikhlas dengan mengembalikan jam tangan kesayangannya itu.

 

Eko Rendi menceritakan awalnya pada Sabtu (13/8/2022) siang, ia menjemur jam tangan itu di atas mobil. Jam tangan tersebut pengisian daya baterai menggunakan tenaga matahari. Jadi saat itu entah mengapa terpikir ingin menjemur jam tangan miliknya diatas mobil.

 

"Kemudian beberapa saat setelahnya saya pergi mengendarai mobil itu dan lupa dengan jam tangan yang dijemur diatas mobil. Kemudian beberapa waktu setelahnya baru saya teringat akan jam tangan itu . Akhirnya saya keluar dan menengok jam yang dijemur tadi. Dan ternyata jam itu sudah tidak ada lagi diatas mobil. Jam itu terjatuh dijalan dan saya mencoba mencari tapi tak kunjung ditemukan, " ujar Eko Rendi.

 

Namun, pada Minggu (14/8/2022) pagi salah seorang memposting melalui media sosial telah menemukan jam tangan. Kemudian Ia menghubungi pemuda penemu jam itu. Jam tangan tersebut akhirnya diserahkan oleh dua orang pemuda itu.

 

"Saya ucapakan terimakasih dan mengapresiasi kepada dua orang pemuda itu yaitu Bang Heriansyah dan Bang Aprizal yang telah ihklas mengembalikan jam tangan saya. Ini menjadi pelajaran untuk kita semua. Sekali lagi terimakasih warga Lampung Utara," kata Kasatreskrim AKP Eko Rendi Oktama.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut