get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pimpin Apel Tekab 308 Presisi Polres Way Kanan, Siap Amankan Pilkada Serentak 2024

Mengenang 2 tahun Wafatnya Mantan Wakil Bupati Way Kanan 2015-2020 Edward Antoni

Selasa, 16 Agustus 2022 | 22:05 WIB
header img
Doa bersama untuk Mengenang 2 tahun Wafatnya Mantan Wakil Bupati Way Kanan 2015-2020 Edward Antoni (Foto: SMSI WK)

WAY KANAN, iNews.id - Hari ini 2 Tahun  meninggalnya  Almarhum Edward Anthoni Bin Bastoni, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Tahun 2015-2020, yang juga Ketua PMI, MUI, Pramuka dan Ormas Muhamadiyah Kabupaten setempat, Selasa (16/8/2022).

Dalam rangka memperingati wafatnya beliau 2 tahun ini, maka diadakan doa bersama yang dilakukan oleh Majelis Ulama Indonesia Way Kanan di Kampung Ramsai, Kecamatan Way Tuba.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Assiten II, Inpektur , Kepala Bappeda , Badan Pendapatan dan Aset Daerah, Camat Way Tuba, Kabag Kesra, Kabag Pembangunan, Kepala Kampung Ramsai dan Kepala Kampung Way Tuba.

Hadir juga para pimpinan dan perwakilan Organisasi masyarakat, yakni Kepala Markas PMI Way Kanan, Ketua Muhamaddiyah, anggota Pramuka dan siswa siswi dari SLTA dan SMK Way Tuba.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya tidak akan lupa akan Almarhum Bapak Edward Antony yang sudah dianggapnya sebagai orangtuanya sendiri sekaligus kakak guru baginya.

" 2 tahun meninggalnya Beliau, kami ucapkan terimakasih atas Ilmu dan karya nya buat Bumi Ramiik Ragom Way Kanan, Semoga Almarhum senatiaasa dilindungi Allah SWT dan dimasukkan kedalam Taman Surga Allah SWt," Tutup Adipati.

Sementara itu ditempat yang sama, perwakilan organisasi yaitu Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Aliestiadi mengatakan bahwa acara doa bersama ini akan dilakukan setiap tahunnya, bersama Bupati, tokoh -tokoh masyarakat beserta PMI, MUI, Pramuka dan Muhamadiyah.

"PMI Way Kanan merasa bahwa Almarhum Bapak  Edward Anthony banyak membawa perubahan dan kemajuan di dalam kegiatan kegiatan sosial kemasyarakat," Imbuhnya .

Lebih lanjut Yoni Menambahkan, dia mewakili seluruh Pengurus PMI Way Kanan, selalu mendoakan Beliau agar tenang di Taman Surga Allah SWT.

"Semoga beliau tenang di sana," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut