get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

TNI Monitoring Vaksinasi di Kelurahan Blambangan Umpu

Senin, 22 Agustus 2022 | 19:02 WIB
header img
TNI Monitoring Vaksinasi di Kelurahan Blambangan Umpu (Foto; Kodim Wk)

WAY KANAN, iNews.id - Anggota Babinsa koramil 427-03/ Blambangan Umpu, Kodim 0427 Way Kanan Melaksanakan pendampingan Vaksinasi di Kelurahan Blambangan Umpu, kecamatan Blmbangan Umpu, Kabupaten Way Kanan Senin (23/08/2022).

Serda Resdianto Selaku Babinsa di kelurahan Blmbangan umpu melaksanakan pendampingan vaksin untuk 1,2 dan 3 boster bertempat di balai Kelurahan Blmbangan Umpu, kecamatan Blambangan Umpu.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut yaitu KUPT Puskesmas Blambangan Umpu Wiwin Sri mulyani SKM.MM, Lurah Blambangan Umpu Hasanuddin S.E.MM, Babinsa Serda Resdianto, Tim vaksinator dari Puskesmas Blambangan Umpu, Masyarakat penerima vaksin.

Disela kegiatan lurah Blambangan Umpu Hasanuddin di dampingi babinsa menyampaikan tujuan dari giat vaksin ini adalah untuk melaksanakan program pemerintah dan agar masyarakat semuanya mendapatkan vaksin.

"Tujuan Vaksin agar masyarakat Blambangan Umpu dapat bepergian keluar kota dengan aman dan selalu menjaga kesehatan dlm kehidupan sehari hari," imbuhnya.

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut