get app
inews
Aa Read Next : Wisudawan Viral Minta Usut Pembunuhan Ayahnya, Polda Lampung Sebut Kasusnya Telah Diusut

Lagi Asyik Tanding, Pemain Bola Dijemput Paksa Istri di Lapangan

Rabu, 31 Agustus 2022 | 16:26 WIB
header img
Lagi Asyik Tanding, Pemain Bola Dijemput Paksa Istri di Lapangan (Foto: iNews.id/ Tangkapan layar)

CILACAP, iNewsWayKanan.id -- Viral pemain bola dijemput paksa istri di lapangan saat asyik tanding antardesa. Peristiwa ini rupanya terjadi di Desa Hanum, Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) saat gelaran petandingan HUT RI. 

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita masuk ke lapangan. Perempuan yang mengenakan helm tersebut ternyata istri dari salah satu pemain.

Hingga kini belum di ketahui alasan sang istri yang memaksa suaminya keluar dari lapangan. Padahal, sang suami tengah bersemangat bermain mewakili timnya/ dalam turnamen sepak bola antardesa Bingkeng melawan Desa Panulisan.

Saat perempuan ini memaksa suaminya keluar dari lapangan, panitia berusaha memberi pengertian agar tidak memaksa suaminya keluar dari lapangan. Namun istri itu tetap berontak dan memaksa suaminya untuk pulang.

Masuknya salah seorang isteri pemain ini ke lapangan ini menimbulkan kegaduhan para penonton. Para penonton dan panitia tak menyangka perempuan tersebut nekad masuk ke lapangan dan memaksa suaminya pulang di saat pertandingan sedang berlangsung. 

Kepala Desa Bingkeng Wartono saat dikonfirmasi membenarkan jika pria yang dijemput itu merupakan warganya. Saat itu, desanya sedang bertanding melawan tim kesebelasan desa tetangga.

"Iya ada kejadian unik di lapangan. Pemain dari kesebelasan kami itu tahu-tahu (istrinya) sudah ada di tengah lapangan. Dia menjemput suaminya," ucap Wartono, Rabu (31/8/2022).

Aksi nekat perempuan yang memaksa suaminya pulang tersebut sempat membuat pertandingan terhenti. Namun, pertandingan kembali di lajutkan setelah pemain yang diajak pulang istrinya digantikan. 

Terkait motif, Wartono mengatakan, istrinya tak ingin suaminya mengalami peristiwa yang tak diinginkan selama pertandingan.

"Ya memang istrinya itu sayang kepada suaminya. Makanya takut ada sesuatu kejadian yang tidak diharapkan itu alasanya istrinya," katanya lagi.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut