get app
inews
Aa
Read Next : Diduga Bunuh Polisi di Seputih Banyak, Seorang ABG Berhasil Diamankan Polres Lampung Tengah

Diduga Karena Dendam, Oknum Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah 

Senin, 05 September 2022 | 13:44 WIB
header img
Diduga Karena Dendam Aib Selalu Dibuka korban, Oknum Polisi Tembak Polisi di lampung Tengah (Foto: MPI) 

LAMPUNG TENGAH, iNewsWayKanan.id– Peristiwa penembakan terhadap anggota Polri oleh sesama anggota Polri di Rumah Korban di Lk V Rt 02, Kelurahan Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Minggu 4 September 2022.

Diketahui Identitas Korban atas nama Aipda AK yang berdinas di Polsek Way Pengubuan Polres Lampung Tengah, dengan Alamat LK. V RT/RW 002/001 Kelurahan Bandar Jaya Barat Kec. Terbanggi Besar Kab. Lampung Tengah, korban mengalami luka tembak pada dada sebelah kiri tembus ke belakang sehingga mengakibatkan meninggal dunia.

Kronologis kejadian yaitu pada hari Minggu tanggal 04 September 2022 sekira jam 21.30 wib, telah terjadi penembakan di rumah Aipda AK, Hasil keterangan dari Ibu Mahmuda Pada saat sedang bersama anaknya Dian Pratiwi, lagi menjahit baju di rumah sekira jam 20.45 Wib, terdengar suara tembakan.

 "Saya mendengar suara anaknya minta tolong yang berasal dari rumah Pak AK, lalu saya keluar rumah melihat ada sepeda motor yang dirinya tidak ketahui jenisnya dan berapa orang yang mengendarai ke arah jalan kedalam atau arah Barat, lalu mendengar suara Ibu Eti istri korban bersuara dan terlihat membawa mobil keluar membawa korban ke rumah sakit,"ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut