get app
inews
Aa Read Next : Kapolres OKU Timur Berikan Penghargaan kepada Kapolsek Belitang 1 

Referensi Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta Berikut Daftar Harganya

Rabu, 14 September 2022 | 07:44 WIB
header img
Referensi Mobil Bekas di Bawah Rp50 Juta Berikut Daftar Harganya (Foto: Dok.Okezone)

Pilihan yang tersedia untuk mobil bekas dengan harga di bawah Rp50 juta memang cukup banyak dan bervariatif. Namun, perlu disadari bahwa untuk membeli mobil bekas haruslah mengetahui kondisi seutuhnya mobil tersebut. 

Hindari membeli mobil bekas yang kondisinya sudah tidak layak. Pasalnya, hal itu justru akan membuat kamu keluar uang lebih besar lagi. Setelah itu, pastikan ketersediaan komponen atau spare part pendukung.

Selanjutnya, pastikan juga kondisi surat-suratnya. Meski dengan budget yang minimal, pastikan jangan sampai membeli mobil bodong. Jadi, kamu tidak perlu menyesal saat memutuskan membeli mobil bekas dengan harga Rp50 juta.

Hal-hal yang penting dilakukan antara lain adalah menanyakan sejauh apa jarak tempuh pada odometer kendaraan, kondisi mesin, interior, body, kaki-kaki, riwayat service, pemakaian dan kelengkapan surat-surat dan masih banyak lagi.

Jika membeli dari situs online, periksa dulu seluruh foto kendaraan dengan baik untuk membuat keputusan untuk bertemu dengan penjualnya.

Sangat disarankan agar memastikan kembali kondisi mobil dengan melihat secara langsung dan bertemu dengan penjual sebelum melakukan transaksi.

 

 

 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut