get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Babinsa Serda Yardi: Komunikasi Sosial untuk Bantu Kegiatan Warga di Kampung Binaan

Rabu, 14 September 2022 | 09:54 WIB
header img
Babinsa Serda Yardi: Komunikasi Sosial untuk Bantu Kegiatan Warga di Kampung Binaan (Foto: Kodim Wk)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id -Anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 427-02/Kasui menggelar kegiatan Komunikasi sosial dengan warga di kampung binaan, dengan cara membantu warga dalam setiap kegiatan warganya, Rabu (14/9/2022).

Babinsa Serda Yardi menerangkan bahwa, guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan untuk meningkatkan keakrapan dan kedekatan bersama masyarakat di desa binaan, maka Babinsa diwalayah harus melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), karena hal ini sangat dibutuhkan.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Serda Yardi Irawan, di Kampung Sinar Gading, Kecamatan Kasui, Kabupaten Way kanan ini, merupakan wujud keakraban antara Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dengan warga.

Dalam setiap kegiatan Komsosnya dia mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan keakraban TNI khususnya Babinsa diwilayah binaanya.

Agar interaksi komunikasi Babinsa diwilayah bersama masyarakat didesa binaannya akan dapat mempererat hubungan khususnya Babinsa dan pada umumnya TNI dangan warga masyarakat dapat terjalin keharmonisan.

"Semua harus dilakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah binaan yang menjadi tanggung-jawab masing-masing Babinsa diwilayah," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut