get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Satlantas Polres Way Kanan Menggelar Kegiatan Pembagian Sembako 

Jum'at, 16 September 2022 | 15:40 WIB
header img
Satlantas Polres Way Kanan Menggelar Kegiatan Pembagian Sembako (Foto: SMSI WK/Satlantas Polres Wk)

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani beserta jajarannya melaksanakan kegiatan pembagian sembako di Simpang Empat, Negeri Baru, Kecamatan Umpu Semenguk.

Kegiatan Pembagian Sembako tersebut digelar, dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara KE-67 tahun 2022, Jum'at 16 September 2022.

Kegiatan Baksos berupa pemberian bantuan Sembako kepada pengemudi angkutan Desa dan pengemudi ojek setempat, dilakukan untuk mereka yang terdampak langsung dari kenaikan BBM, di Wilayah hukum Polres Way kanan

Paket sembako tersebut diberikan kepada pengemudi yang patuh terhadap peraturan lalu lintas (STNK, SIM lengkap dan mengunakan sabuk keselamatan serta mengunakan Helm SNI bagi pengemudi ojek.

Kasat Lantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani menjelaskan bahwa kegiatan Baksos ini dalam rangka menperingati Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke 67 Tahun 2022.

"Pemberian bantuan dilakukan kepada pengemudi yang patuh terhadap peraturan lalu lintas (STNK, SIM lengkap dan mengunakan sabuk keselamatan serta mengunakan Helm SNI bagi pengemudi ojek," Imbuhnya.

"Dengan Tema Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju, diharapkan semua pengendara baik roda dua dan roda empat di Kabupaten Way Kanan dapat melengkapi surat-surat kendaraan dan juga alat pengaman Helem SNI buat yang berkendaraan roda dua," Pungkas AKP Elvis Yani.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut