Inspiratif, Rumah Makan Unik di OKU Timur Ini Sediakan Makanan Gratis

Ades Bela Jaya
.
Senin, 19 September 2022 | 20:06 WIB
Rumah Makan Unik di Belitang, OKU Timur Ini Sediakan Makanan Gratis setiap hari kerja (Foto: Ades)

OKU TIMUR, iNewsWayKanan.id -Sebuah rumah makan gratis di Belitang, kabupaten OKU Timur, Provinsi Sumatera Selatan, tepatnya di jalan arah Gumawang depan kantor pemadam kebakaran, menarik perhatian warga.

Terlihat beberapa pengunjung yang terdiri dari orang dewasa hinggga anak - anak, tengah mengambil makanan yang di sediakan sebuah rumah makan gratis, serta membebaskan siapapun untuk ikut makan, Senin (19 September 2022). 

Rumah makan gratis ini di buka setiap hari kerja yaitu Senin sampai hari Jum'at, sampai dengan habis, tampak dari semua kalangan warga Belitang, anak - anak sekolah, tukang ojek, kuli pasar, anggota pemadam kebakaran, Ibu - Ibu, pengguna jalan banyak yang singgah dan menikmati hidangan yang sudah di sediakan.

Saat dikonfirmasi iNewsWayKanan.id, GA selaku tim Rumah makan Gratis asli dari Belitang, Oku Timur menuturkan bahwa mereka hanyalah berbagi kepada sesama.

"Mudah mudahan ini menjadi ladang amal Solih melalui rumah makan gratis ini karna berbagi itu tidak akan rugi," ucapnya.

"Rumah makan gratis di buka setiap hari kerja, Senin sampai Jum'at, hingga makanan habis," ujarnya.

Lanjut GA, pengunjungpun dibebaskan mengambil nasi dan sayur sesuai keinginan.

 "Sistemnya kayak prasmanan gitu, ya sayur sayuran lauknya ganti - ganti setiap jadwal buka Rumah makan Gratis ini, dan makannya bebas sampai kenyang," ungkap GA.

Editor : Yuswantoro
Bagikan Artikel Ini