get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

2 Pencuri Motor di Pringsewu Babak Belur Diamuk Massa Usai Diteriaki Maling, Polisi Amankan Pelaku

Selasa, 27 September 2022 | 12:28 WIB
header img
2 Pencuri Motor di Pringsewu Babak Belur Diamuk Massa Usai Diteriaki Maling, Polisi Amankan Pelaku, Foto: Rizki

PRINGSEWU, iNewsWayKanan.id - Dua warga Desa Maju Induk, Kecamatan Marga Punduh Kabupaten Pesawaran, berinisial JA (34) dan TI (20) babak belur di hakimi massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di Pekon Margakaya, Pringsewu, Lampung pada Senin (26/9/22) malam.

Korban pencurian, Ali Fikri (25) mengatakan, Sebelum dicuri, sepeda motor Honda beat bernomor Polisi BE 2453 UC itu diparkirkan di teras samping rumah, lalu ditinggal masuk kedalam rumah dengan posisi kunci kontak kendaraan sudah dicabut.

Berselang 10 menit kemudian, saksi keluar rumah kemudian melihat ada seseorang yang tidak kenal mendorong sepeda motor miliknya tersebut keluar halaman rumah, sementara itu salah satu pelaku lain terlihat menunggu di atas sepeda motor yang diparkir di pinggir jalan.

Melihat kejadian itu, saksi langsung meneriaki "maling" hingga membuat kedua pelaku panik lalu kabur melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor hasil curian maupun sepeda motor yang dibawa oleh kedua pelaku.

"Saat itu saya langsung mengejar pelaku, salah satu pelaku berhasil ditangkap dan babak belur dihajar warga berjarak sekitar 200 meter dari rumah saya, sedangkan satu lain berhasil melarikan diri," ujarnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut