Anggota DPRD Jauhari Harapkan Para Kades di Lampung Tengah Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Fahmi
.
Rabu, 28 September 2022 | 19:37 WIB
Anggota DPRD Jauhari Harapkan Para Kades di Lampung Tengah Berikan Layanan Terbaik untuk Masyarakat, Foto: Fahmi

LAMPUNG TENGAH, iNewsWayKanan.id - Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jauhari Subing berharap setelah pelantikan kepala desa yang dilakukan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad agar bisa langsung bekerja memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Selain memberikan pelayanan, Jauhari juga meminta segera merangkul pihak yang tadinya berbeda pilihan untuk bersama sama mendukung program kerja pemerintah kabupaten Lampung Tengah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Anggota DPRD Jauhari Subing kepada media melalui pesan Whatsapp hari ini, Rabu (28/9/2022).

“Saya ucapakan selamat kepada kades yang baru dilantik dan semoga amanat yang diberikan warga kepada kades terpilih jangan disia siakan karena untuk mendapatkan kepercayaan dari warga itu tidak mudah, perlu perjuangan dan kerja keras," ucap pria yang akrab disapa kanjeng jauhari.

Lebih lanjut dikatakan Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini bahwa, sewaktu pemilihan kepala desa tersebut ada kandidat lain yang ikut dalam kontestasi politik dan tentu pilihan itu memerlukan kepercayaan dan harapan yang diberikan warga kepada mereka yang terpilih menjadi kepala desa dan itu tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan dari warga tersebut.

“Kepercayaan yang sudah diberikan warga harus kita jaga dengan baik kerana itu merupakan kunci keberhasilan untuk periode mendatang jika ingin mencalonkan kembali,”terang Kanjeng.

Kanjeng Jauhari Subing juga berpesan “Jangan ada lagi persoalan politik setelah menjabat kepala desa. Tidak ada lagi itu, tugas kades melayani masyarakat. Rangkul semua mereka yang tadinya berbeda pilihan, karena semua mereka yang berbeda itu sekarang adalah warga kepala desa yang harus dilayani, “ jelasnya.

Kepada warga yang berbeda pilihan, Jauhari Subing juga meminta agar kembali lagi seperti biasa sewaktu belum ada pemilihan karena pemilihan kepala desa itu hanya pesta politik sesaat.

“Peran masyarakat sangat diperlukan untuk kemajuan desa. karena pemerintah memilki kemampuan terbatas dan sangat perlu dukungan masyarakat,” imbuhnya.

Di akhir pembicaraan Jauhari Subing juga mengingatkan kepada kepala desa yang dilantik, agar mampu menjadi pemimpin yang bisa mengemban amanat rakyat. dan harus bisa mengayomi serta mensejahterakan warganya.

“Tak ada yang menang dan kalah. Mari sama-sama membangun desa. Sekali lagi saya ucapakan selamat bekerja, jalankan amanat warga dengan baik. Dan pergunakan jabatan yang diamanatkan untuk membangun desa,” terangnya.

Editor : Yuswantoro
Bagikan Artikel Ini