get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Projects Binaan Dinas Koperasi dan UKM Way Kandi Banjit Resmi Dibuka

Rabu, 05 Oktober 2022 | 07:51 WIB
header img
Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Projects Binaan Dinas Koperasi dan UKM di Banjit Resmi Dibuka, Foto: Dokm. Dinas Koperasi dan UKM Way Kanan.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Awang Meubel Project Binaan Dinas Koperasi dan UKM kabupaten Way kanan di Kampung Donomulyo, Kecamatan Banjit, Kabupaten Way kanan, resmi dibuka oleh Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman, Selasa (4/10/2022).


Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Projects Binaan Dinas Koperasi Way Kanan dan UKM di Banjit Resmi Dibuka.

Hadir pada Kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Nikman Karim, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Way kanan Rinaldi, Kepala BPKAD Kusuma Anakori, Kepala Dinas PTSP Ari Anthony Thamrin, Kepala BNNK Kabupaten Way Kanan Dwi Nurmawaty, Camat Banjit Nasrullah Ali, P2K UKM Propinsi Lampung Fauzan Fuadi, Kapolsek Banjit, Danramil Banjit, Serta seluruh Pelaku UMKM Yang Termasuk didalam undangan.

Gita Soraeko Riski Santo selaku salah Satu Owner Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Project dalam sambutannya Menyampaikan tujuan diesmikan nya galeri ini adalah upaya kami untuk mengenalkan produk yang di hasilkan kepada masyarakat luas.


Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Projects Binaan Dinas Koperasi dan UKM di Banjit Resmi Dibuka.

"Hasil dari produksi kami ini adalah memanfaatkan limbah-limbah bekas menjadi suatu karya seperti pembuatan papan nama meja ataupun produk-produk lainnya yang berasal dari kayu-kayu limbah," jelasnya.

Lebih lanjut ia juga berharap kedepannya bisa bekerja sama dengan semua elemen baik dari masyarakat ataupun pemerintah tentunya suport dari pemerintahpun kami mengharapkan untuk pengembangan galeri ini yang lebih baik lagi. 

Pada sambutannya, Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman menyampaikan, atas nama pribadi dan pemerintah daerah kabupaten Way kanan dirinya mengucapkan selamat Atas Telah Terciptanya Ide Kreatif Dari Kawan-kawan Awang Meubel Project Yang telah Menghasilkan Produk Yang Berbahan dasar dari kayu limbah ini.


Galeri UKM Mandiri Awang Meubel Projects Binaan Dinas Koperasi dan UKM di Banjit Resmi Dibuka.

Wakil Bupati Way kanan Ali Rahman pada sambutannya menyampaikan bahwa ia sangat mendukung dengan adanya galeri ini tentu kreasi ini harus di dukung dan terus di kembangkan, 

Ia juga menyampaikan untuk seluruh pelaku UMKM untuk terus bersemangat dalam meciptakan produk-produk yang nanti nya dapat dipasarkan dan kami melalui pemerintah daerah akan terus mendukung dan membantu para pelaku UMKM untuk terus dapat membesarkan usahanya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut