get app
inews
Aa Read Next : El Clasico, Real Madrid Hajar Barcelona 3-1

Rumor Lionel Messi Balik ke Barcelona pada Musim Panas 2023, Tak Betah di PSG?

Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:05 WIB
header img
Rumor Lionel Messi Balik ke Barcelona pada Musim Panas 2023, Tak Betah di PSG?, Foto: iNews.id

PARIS, iNewswaykanan.id – Mega bintang Lionel Messi, Bintang Paris Saint-Germain (PSG), makin ramai diisukan kembali ke Barcelona

Bahkan, sebuah rumor kini menyebut pemain berkebangsaan Argentina tersebut bakal kembali membela Barcelona pada musim panas 2023.

Diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada 2021. Momen itu diwarnai dengan tangis haru karena Blaugrana kehilangan pemain yang membesarkan mereka selama 17 tahun.

Alasan didepaknya Messi dari klub raksasa asal Spanyol itu adalah ketidakmampuan Barcelona membayar gajinya yang tinggi. Di saat itu, klub asal Catalunya itu mengalami krisis finansial sehingga harus menjual sebagian besar pemainnya.

Tapi kini Barcelona, tampaknya berada dalam posisi keuangan yang jauh lebih sehat. Hal itu terlihat dari banyaknya pemain bintang yang didatangkan mereka pada musim panas 2022.

Disini lain Presiden Barcelona, Joan Laporta, masih bermimpi membawa Messi kembali ke Camp Nou. Dilaporkan sumber terpercaya Veronica Brunati dari Telemundo Deportes, Messi akan menjadi pemain Barcelona tahun depan.

Dikatakan, kembalinya Messi akan sangat sensasional tepat pada 1 Juli 2023. Tanggal itu tepat dengan dia berstatus sebagai agen bebas.

Messi sekarang memiliki kurang dari satu tahun tersisa (tepatnya hingga 30 Juni 2023) dalam kontraknya bersama PSG. Dia pun dilaporkan telah menunda pembicaraan tentang perpanjangan kontrak sampai setelah Piala Dunia 2022 di Qatar.

Meski begitu, Messi sedang menunjukkan permainan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir PSG. Terbukti, dia selalu mencetak gol saat melawan Maccabi Haifa di Liga Champions (15 September), Lyon (19 September), dan Nice (2 Oktober).

*Sumber: https://bola.okezone.com/read/2022/10/05/51/2680803/isu-lionel-messi-kembali-ke-barcelona-makin-panas-disebut-siap-kembali-pada-musim-panas-2023

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut