get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kesulitan Bangun Karir, Cristiano Ronaldo Punya Kisah Apes Pernah Ditolak 12 klub Top Eropa

El Clasico, Real Madrid Hajar Barcelona 3-1

Senin, 17 Oktober 2022 | 05:51 WIB
header img
El Clasico, Real Madrid Hajar Barcelona 3-1, Foto: MPI.

BARCELONA, iNewswaykanan.id - Dalam laga bertajuk El Clasico, Barcelona menelan kekalahan menyakitkan 1-3 dari Madrid, pada pertandingan yang dihelat di Santiago Bernabeu, pada Minggu 16 Oktober 2022.

Real Madrid berjaya lewat gol Karim Benzema (12’), Federico Valverde (35’), dan penalti Rodrygo Goes (90+1). Sementara Barcelona hanya mampu membalas lewat gol Ferran Torres (83’).

 Xavi Hernandez Pelatih Barcelona tak terima timnya dikalahkan Real Madrid di laga el clasico yang berlangsung pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2022-2023. Menurut Xavi, Barcelona benar-benar tidak layak kalah karena mampu bermain baik dan agresif.

Usai laga, Xavi tampak amat gusar dengan hasil yang didapatkan timnya. Legenda Barcelona itu mengakui bahwa dirinya sulit menerima kekalahan.

“Kami tidak pantas kalah, Di babak pertama kami tidak buruk, tetapi di babak kedua mereka mendominasi kami. Dengan perubahan, kami lebih agresif,” kata Xavi dilansir Football Espana, Senin (17/10/2022).

Xavi merasa dirinya sudah melakukan segala hal pada pertandingan tersebut agar Barcelona bisa bangkit. Xavi juga merasa sudah ada perbedaan usai dirinya mengubah beberapa hal.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut