get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pembunuhan 1 keluarga di Marga Jaya, Ini Kata Wakil Ketua ll DPRD Way Kanan

Kamis, 06 Oktober 2022 | 21:55 WIB
header img
Pembunuhan 1 keluarga di Marga Jaya, Ini Kata Wakil Ketua ll DPRD Way Kanan, Foto: Dokm Romli

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Peristiwa pembunuhan satu keluarga di kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan sangat menghebohkan Masyarakat setempat.

Diketahui bahwa, dalam pembunuhan tersebut dari 4 orang orang korban yang dimasukkan kedalam Septic tank, 1 masih anak anak, sementara 1 lainnya dikubur disebuah kebun.

Dalam hal ini Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Romli dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara.

Romli selaku pimpinan DPRD Way Kanan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran Polres Way kanan, yang sudah bisa mengungkap pelaku pembunuhan kejam dan sadis.

"Dengan alasan apapun, motif apapun itu tidak manusiawi, sudah melebihi binatang, teganya membunuh ayah, ibu tiri, adik kandung, ponakan," ungkap Romli.

Lebih lanjut Romli menerangkan, bahwa ini pelajaran juga bagai masyarakat, harus peduli sesama tetangga, kalau hal hal yang mencurigakan, yang tidak masuk akal menurutnya, segera lapor dengan pemerintah kampung atau pihak yang berwajib.

"Harus peka terhadap lingkungan, jangan takut-takut, kalau ada yang mencurigakan, masalah apapun itu segera laporkan," ujarnya.

"Ini pembelajaran bagi kita semua, kepada pihak berwajib saya berharap juga dapat mengetes kejiwaannya, ada apa manusia kok bisa sekejam ini, kalau cuma mau menguasai harta waris yang tidak seberapa," katanya.

"kalau hanya membunuh karna ingin menguasai harta, patut diduga ini sudah direncanakan, maka harus diancam hukuman mati," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut