get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

HUT TNI ke-77, Kodim Way Kanan Terima Kunjungan dan Pemberian Tumpeng Pengurus PDI P

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 20:08 WIB
header img
HUT TNI ke-77, Kodim Way Kanan Terima Kunjungan dan Pemberian Tumpeng PDI P, Foto: PDI P Wk/SMSI

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 di Markas Kodim 0427 Way Kanan, Jumat 07 Oktober 2022, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Way Kanan.

Acara tersebut di hadiri Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Charluly Rudi Jatmiko, ketua DPC PDIP Danuri, Sekretaris Hamdani, sekertaris internal Agus Amertja, wakil eksternal Su,in kasiati, anggota Muhamad Shaleh. 

Danuri selaku Ketua DPC PDIP Way Kanan memberikan tumpeng ulang tahun TNI tersebut langsung kepada Komandan Kodim (Dandim) 0427 Way Kanan Letkol Charluly Rudi Jatmiko di Makodim Way Kanan.

Ketua DPC PDI-P Way Kanan Danuri mengatakan, bahwa pemberian tumpeng pada hari ini sebagai bentuk ucapan terimakasih atas peran dan kesetiaan TNI dalam melindungi bangsa dan negara.

"Hari ini saya dan jajaran dari DPC PDI-P Way Kanan dan juga didampingi ketua Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Way Kanan yang juga seketaris saya di DPC menyunjungj Kodim 0427 Way Kanan bersliturahmi dan memberikan tumpeng dalam rangka Hut TNI yang Ke 77," ujarnya saat memberikan keterangan tertulis kepada awak media, Jumat 07/10/2022).

Danuri mengatakan, dirinya dan jajaran nya hari ini berkunjung dan diterima langsung oleh pak Dandim dan menyampaikan langsung selamat ulang tahun ke-77 kepada TNI.

"Allhamdulilah silaturahmi kita hari ini diterima langsung oleh pak Dandim dengan baik, dan kita banyak berbincang bincang tadi juga didalam bersama TNI," ujarnya

Danuri mengatakan, tadi salah satu perbincangan kita didalam salah satu anggota TNI Kodim way kanan juga menyampaikan aspirasi nya kepada salah satu DPRD Way Kanan ketua Fraksi PDI-P untuk melakukan perehapan tutorial dikantornya untuk meminta bantuan pemerintah daerah kabupaten Way Kanan.

"Jadi tadi ditengah perbincangan tadi salah satu anggota TNI meminta langsung kepada DPRD Way Kanan yang juga pengurus DPC Way Kanan untuk menyampaikan aspirasi nya kepada pemkab untuk membantu merehab salah satu kantornya yakni ruang tamu, yang sering bocor, karena bukan genteng, tapi asbes, dan itu tadi sudah saya saya perintahkan langsung kepada seketaris saya, yang anggota DPRD Way Kanan untuk membahas nya dalam forum Rapat resmi," ungkapnya

Danuri mengatakan, semoga TNI kita dapat terus bersinar dalam pengabdian melindungi segenap bangsa Indonesia.

"Iya semoga TNI kita tetap solid dekat selalu dengan rakyat, dan saya juga menyampaikan doa semoga TNI terus sukses dan menjadi bagian dari rakyat Indonesia dan melindungi segenap tumpah darah Indonesia," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut