get app
inews
Aa Read Next : Pelukan Mesra Lesti Kejora pada Rizky Billar, Kasus KDRT Resmi Dihentikan

Rizky Billar Dibebaskan, Akui Kesalahan dan Tidak Ulangi Perbuatannya

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:12 WIB
header img
Rizky Billar Dibebaskan, Akui Kesalahan dan Tidak Ulangi Perbuatannya, Foto: MPI.

JAKARTA, iNewswaykanan.id - Berdasarkan putusan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan yang telah mengabulkan restorative justice serta masa penangguhan yang diajukan dua belah pihak. Rizky Billar resmi dipulangkan Jumat (14/10/2022) tadi malam.

Artis Rizky Billar pun untuk pertama kalinya mengakui kesalahannya di depan publik. Dia mengatakan sangat mencintai sang istri dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Pertama kali saya sampaikan, saya sangat mencintai istri saya, saya mau jadi pelindung keluarga. Sebagai manusia, saya tak luput dari kekhilafan dan kesalahan," kata Rizky Billar usai bebas di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022). 

Dia juga meminta maaf di depan awak media. "Apapun, saya ingin meminta maaf kepada istri, saya sudah minta maaf ke istri, keluarga, dan masyarakat. Semoga dengan kejadian ini bisa lebih baik, dengan kejadian ini makin kokoh," ujar dia.

Suami Lesti Kejora ini berharap agar kejadian tersebut menjadi pembelajaran ke depannya. "Ya mudah mudahan kalau menyesal, pasti semoga dengan kejadian ini manusia belajar lebih baik," kata dia.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut