get app
inews
Aa Read Next : Gelar Apel Siaga 3+1, Lapas Way Kanan bersama BNNK Way Kanan Berantas Halinar 

Irjen Teddy Minahasa Ditangkap, Granat Lampung Apresiasi Kapolri Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 11:09 WIB
header img
Irjen Teddy Minahasa Ditangkap, Granat Lampung Apresiasi Kapolri Berantas Narkoba Tanpa Pandang Bulu, Foto: FB Granat.

BANDAR LAMPUNG, iNewswaykanan.id - Kapolda Jawa Timur Irjen Teddy Minahasa Putra ditangkap Divisi Propam Polri menyusul keterlibatannya dalam kasus narkoba

Seperti diketahui saat ini, Irjen Teddy telah ditempatkan pada penempatan khusus (patsus) oleh Propam Polri. Kapolri juga menegaskan akan membatalkan surat telegram penunjukan Irjen Teddy Minahasa sebagai Kapolda Jatim. 

Kapolri minta agar Kadiv Propam segera melaksanakan pemeriksaan terkait etik untuk kemudian bisa kita proses dengan ancaman hukuman PDTH.

Sikap tegas Kapolri kepada okmun Polisi terlibat Narkoba di Apresiasi oleh pengurus Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Lampung. Sabtu (15/10/2022).

Dalam hal ini Ketua DPD Granat Provinsi Lampung Tony Eka Candra mengatakan bahwa Granat harus dukung serta memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Kapolri atas Komitmen Polri untuk bersih-bersih  dan menindak tegas siapapun termasuk Oknum Polri yang terlibat kasus Narkoba.

"Kami apresiasi Kepada Kapolri atas komitmen nya untuk bersih-bersih dan menindak tegas siapapun termasuk Okmun Polri yang terlibat Kasus Narkoba ,termasuk terhadap Irjen Teddy Minahasa Putra," tegasnya .

Selain Itu Ketua DPC Granat Bandar Lampung Ginda Ansori Wayka juga memberikan  Apresiasi terhadap Lembaga Polri yang sedang bersih-bersih.

"Ratakan Pak Kapolri perintahkan seluruh jajajaran untuk tes urine, tes darah dan tes rambut, Granat bersama Polri," Imbuhnya .

Hal yang senada diucapkan oleh Sekretaris Granat Way Kanan Yoni Aliestiadi, juga mengapresiasi Kinerja Kapolri yang telah tegas menbersihkan Polisi yang terlibat narkoba.

"Kami berharap ketika tes urien anggota Polri ini dapat di lakukan oleh BNN didamping Granat Juga pemusnahan BB Narkoba, diperlihatkan dengan jelas dan di tes kembali sama pakarnya supaya tidak di tukat dengan tawas," pungkasnya.

Selain mengapresiasi Kinerja Polri Pengurus Granat Provinsi Lampung minta agar tes urine dan pemeriksaan Barang bukti (BB) Narkoba dilakukan BNN disaksikan oleh Pengurus Granat.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut