get app
inews
Aa Read Next : Ketua MUI Jatim Beri Tausiyah Kebangsaan kepada Ratusan Calon Juru Dakwah LDII

Ada Darah Keturunan Jerman dan Persia, Ini Silsilah Keluarga Ahmad Dhani

Senin, 17 Oktober 2022 | 11:59 WIB
header img
Ada Darah Keturunan Jerman dan Persia, Ini Silsilah Keluarga Ahmad Dhani, Foto: MPI/Instagram.

JAKARTA, iNewswaykanan.id - Memang sungguh harus diakui, tiga anak laki-laki Ahmad Dhani memang memiliki wajah yang tampan. Ketampanan mereka adalah perpaduan sari darah campuran Jerman Ahmad Dhani dan kecantikan Maia Estianty sang bunda.

Adapun silsilah keluarga Ahmad Dhani hingga kini masih menjadi sorotan netizen. Tak hanya banyak dicari oleh Baladewa (sebutan bagi penggemar Dewa 19), gadi-gadis remaja yang menyukai anak-anak Ahmad Dhani juga penasaran dengan silsilah keluarga mereka.

Nah penasaran dengan silsilah keluarga Ahmad Dhani? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Senin (17/10/2022):

1. Berdarah Keturunan Jerman dan Persia

Silsilah keluarga Ahmad Dhani ternyata berdarah campuran. Kakek buyutnya bernama Jan Pieter Frederich Kohler merupakan keturunan Jerman yang lahir di Hindia Belanda pada 1883. Menurut berbagai sumber Kohler sendiri juga keturunan dari Yahudi Ashkenazi. Selanjutnya ada nenek buyutnya yang bernama Elvira Georgia Constantine adalah seorang wanita keturunan Persia.

2. Orang tua diplomat

Ahmad Dhani adalah anak pertama dari tiga bersaudara yang dilahirkan di Surabaya, Jawa Timur. Orang tuanya bernama Eddy Abdul Manaf bin Rusta Sastra Atmadja yang merupakan seorang diplomat berdarah Sunda, asal Garut - Jawa Barat, menikah dengan Joyce Theresia Pamela Kohler keturunan Jerman yang lahir di Hindia Belanda pada 1833.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut