get app
inews
Aa Read Next : Rizky Billar Dibebaskan, Akui Kesalahan dan Tidak Ulangi Perbuatannya

Pelukan Mesra Lesti Kejora pada Rizky Billar, Kasus KDRT Resmi Dihentikan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 10:28 WIB
header img
Pelukan Mesra Lesti Kejora pada Rizky Billar, Kasus KDRT Resmi Dihentikan, Foto: MPI.

JAKARTA, iNewswaykanan.id - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menghentikan kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Rizky Billar terhadap istrinya sendiri Lesti Kejora.

Penghentian kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar dihentikan setelah upaya restorative justice ditempuh kedua belah pihak.

Informasi perdamaian itu disampaikan langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Irwandhy Idrus pada Selasa 18 Oktober 2022 malam. Dalam kesempatan itu uniknya Rizky Billar maupun Lesti Kejora memberi pelukan hangat dan mencium tangan suaminya.

Sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT. Dalam laporan, menyebutkan ia dibanting, dicekik hingga mengalami luka lebam atas peristiwa tersebur.

Terkait adanya tindakan itu, Lesti yakini kalau suaminya bakal menjadi pribadi lebih baik kedepannya. Walaupun suaminya telah dihujat bahkan diboikot di dunia hiburan gara-gara perbuatannya.

"Insya Allah mudah-mudahan yakin bahwa selama ini saya juga belajar untuk menjadi istri yang baik. Dan suami saya juga belajar untuk suami yang lebih baik," kata Lesti kepada awak media, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

Pedangdut 23 tahun mengungkapkan kalau keputusan menempuh upaya restorative justice diambil berdasarkan kesepakatan keluarga. Sehingga ia sama sekali tidak menyesali keputusannya tersebut.

"Inikan kesepakatan keluarga dan keluarga besar memutuskan keputusan ini,"ucapnya.

Lebih lanjut, Rizky Billar menuturkan kalau ia meminta maaf kepada keluarga besar Lesti atas perbuatannya. Sehingga ia mengaku menjadikan perkara dugaan KDRT sebagai pelajaran kedepannya.

"Mudah mudahan ini menjadi pembelajaran berharga buat saya, untuk terus belajar menjadi yang lebih baik, menjadi ayah yang baik buat anak saya," tambahnya.

"Suami yang baik untuk istri saya dan juga tidak lupa mengucapkan mohon maaf sebesar besarnya kepada keluarga besar istri," pungkas Rizky Billar.

*Sumber: https://celebrity.okezone.com/read/2022/10/19/33/2689926/damai-lesti-kejora-peluk-dan-cium-tangan-rizky-billar

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut