Logo Network
Network

Kepala Markas PMI Way Kanan Resmi Tutup Kegiatan Diklatsar Kepalangmerahan

Mulya
.
Senin, 31 Oktober 2022 | 13:05 WIB
Kepala Markas PMI Way Kanan Resmi Tutup Kegiatan Diklatsar Kepalangmerahan
kepala Markas PMI Way Kanan Resmi Tutup Kegiatan Diklatsar kepalangmerahan, Foto: PMI Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Kegiatan pelatihan Diklatsar kepalang merahan tingkat Wira , SMA dan SMK se Way Kanan resmi ditutup oleh Kepala Markas PMI Way Kanan.

Acara penutupan pelatihan Diklatsar kèplangmerahan tingkat Wira ini dilakukan penyerahan sertifikat dan juga tropy kepada pemenang kategori Juara 1, 2 dan 3.

Kepala Markas PMI Way Kanan Yoni Alaiestiadi memqgucapkan terima kasih kepada peserta dan pembinaan, kepada panitia dan jug naràsumber Bapak Damdin 0427 Way Kanan dan BNNK.

"Apa yang didapat dalam Pelatihan ini agar dapat dimanfaatkan untuk mèmbantu kawan, tetangga, keluarga apabila ada kecelakaaan," imbuhnya .

"Mari kita sukseskan Jumabara Nasional Palang Merah remaja tahun depan di Lampung Selatan," pungkàs Kepala Markas PMI Way Kanan.

Panitia dalam Diklatsar ini memberikan penilaian kepada katagaori juara 1 . SMKN 1 Blambangan Umpu, SMA N 1 Kasui, SMAN 2 Negeri Agung dan SMsN 1 Banjit katagori juara II SMKN 1 Negarà Batin, SMK YP 17, SMAN 1 N Baradatu, SMK Tunas Wiiyata Way Tuba, Katagaori Juara III, SMK Al Fajar Kasui, SMK N 1 Baradartu , SMKN Banjit, SMA Rebang Tangkas, SMAN 2 Buay Bahuga.

Usai penutupan peserta dan pembina yang ikut mengharapkan adanya kegiatan sepeeti ini dilakukan secarà rutin untuk kebersamaan dan menambah ilmu kepalang merahan .

Dengan suasana yang haru akan selesai Diklat kepalangmerahan dirasakan oleh seluruh peserta

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.