get app
inews
Aa
Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Polisi Razia Personel dan ASN di Polres Way Kanan

Selasa, 01 November 2022 | 16:25 WIB
header img
Polisi Razia Personel dan ASN di Polres Way Kanan, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan razia kendaraan bagi personel Polri maupun ASN dilingkungan Polres Way Kanan, Selasa (01/11/2022) .

Kegiatan dipimpin oleh Kasatlantas Polres Way Kanan AKP Elvis Yani didampingi PS Kanitprovos Aipda Efrizal beserta personel Satlantas dan Unit Provos Sipropam Polres Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasatlantas AKP Elvis Yani menuturkan Kegiatan ini untuk mewujudkan ketaatan berlalulintas bagi personel Polri maupun ASN di Polres Way Kanan.

Selain itu, dilakukan sebagai upaya pengawasan internal sekaligus untuk menekan kasus kecelakaan lalu lintas

"Sebelum pelaksanaan apel pagi saat berada di depan gerbang pintu masuk Mako Polres Way Kanan tanpa terkecuali semua personel Polres Way Kanan harus menjalani razia kendaraan dengan didampingi Sipropam,” ungkap Elvis.

Adapun sasaran pemeriksaan tersebut adalah kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan.

"Dalam kegiatan itu, ditemukan satu personel Polri menggunakan kendaraan sepeda motor pribadi tidak dilengkapi TNKB, terhadap yang bersangkutan diberikan sanki teguran tertulis pelanggaraan lantas,” ujarnya.

"Sebagai bentuk kontrol dan pengawas tersebut, pihaknya akan terus melakukan penertiban kendaraan, secara rutin di internal Polres Way Kanan,” imbuhnya.

Kasatlantas berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mencegah pelanggaran yang di lakukan anggota mulai yang terkecil, seperti halnya disiplin dalam berlalulintas.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut