get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

7 Tim SMPN Ikuti Lomba Cepat Tepat yang Diadakan MGMP IPS Sub Rayon Banjit

Rabu, 02 November 2022 | 21:17 WIB
header img
7 Tim SMPN Ikuti Lomba Cepat Tepat yang Diadakan MGMP IPS Sub Rayon Banjit, Foto: SMSI WK.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id -Sebanyak 7 tim sekolah jenjang SMP se kecamatan Banjit (UPT SMPN 1 Banjit, UPT SMPN 2 Banjit, UPT SMPN 3 Banjit, UPT SMPN 4 Banjit, UPT SMPN 5 Banjit, UPT SMPN 6 Banjit dan UPT SMPN 7 Banjit) mengikuti Lomba Cepat Tepat (LCT) Mata Pelajaran IPS yang di selenggarakan Musyawarah Guru mata Pelajaran (MGMP) IPS Sub Rayon Banjit di UPT SMPN 1 Banjit.

Dalam kegiatan LCT MGMP IPS, setiap sekolah mengirimkan tiga peserta didik yang dibagi menjadi dua tahapan dan pemenang setiap tahap di adu dibabak final, Rabu 2 November 2022.

Pemenang dalam lomba LCT MGMP IPS Tingkat SMP se kecamatan Banjit juara 1 dan mewakili sub rayon Banjit di tingkat kabupaten Way Kanan adalah UPT SMPN 3 Banjit juara 2 UPT SMPN 6 Banjit dan juara 3 UPT SMPN 1 Banjit.

 Menurut Azam Sahroni ketua MGMP IPS Sub Rayon Banjit bahwasanya pada babak final nanti tingkat kabupaten Way Kanan UPT SMPN 3 Banjit yang mewakili kecamatan Banjit akan bertemu para finalis di masing-masing juara 1 kecamatan lainya yang akan dilaksanakan di Gedung Guru PGRI Way Kanan Baradatu.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam program MGMP IPS kabupaten Way Kanan sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun PGRI ke-77 dan Hari Guru nasional (HGN) tahun 2022," tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut