get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Polres Way Kanan Bersama TNI Gelar Patroli Bersama

Senin, 07 November 2022 | 19:16 WIB
header img
Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Polres Way Kanan Bersama TNI Gelar Patroli Bersama, Foto: Polres Wk.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Polres Way Kanan Polda Lampung bersama TNI gelar apel bersama dilanjutkan patroli gabungan dengan keliling Kecamatan Blambangan Umpu dan Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan. Senin (07/11/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kabagops Kompol Suharjono didampingi dengan Pasi Ops Kodim 0427 Way Kanan Letda Czi Edy Zarpait dan dihadiri Kasat Samapta Iptu Jahtera, anggota Polres Way Kanan dan Kodim 0427 Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kompol Suharjono menyampaikan patroli gabungan ini bertujuan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas tetap kondusif pada jam-jam rawan kriminalitas di pagi hari.

Selain itu pelaksanaan patroli bersama dibantu anggota Kodim 0427 Way Kanan, dilakukan secara dialogis .

Kami memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan jika ditemukan ada masyarakat yang butuh bantuan kami siap memberikan bantuan dijalan,” ungkapnya.

Sementara puluhan personel gabungan Polri TNI menggunakan sepeda motor dan mobil dinas, berpatroli, dimulai dari Mako Kodim 0427 Way Kanan menuju Stasiun KAI Blambangan Umpu menyusuri ruas Jalan Perkantoran Pemda Way Kanan - Tugu Mayjen Ryacudu Simpang 5, Jalinsum Simpang 4 Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk, hingga berakhir di Mapolres Way Kanan. 

Pasi Ops Kodim 0427 Way Kanan Letda Czi Edy Zarpait menambahkan tujuan kegiatan ini tak lain untuk menjaga kekompakan TNI Polri agar tetap solid dalam menjaga situasi kamtibmas dan kamseltibcarlantas yang kondusif saat pelaksanan tugas di lapangan

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut